GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ramli Meninggal, Ani Yudhoyono Sangat Berduka
DARI para tamu yang hadir untuk melayat Ramli, terlihat pula Ibu Negara Ani Yudhoyono. Kedatangan istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga disambut pihak keluarga.

Ani datang sekira pukul 11.25 dengan mobil sedan hitam bernomor polisi B 1736 RFQ. Kunjungan tersebut berlangsung selama 15 menit. Meski begitu, dirinya juga sempat mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya desainer senior Ramli.

"Kita semua berduka dan berterima kasih semua karyanya. Harapan saya, masih banyak orang-orang yang mau melanjutkan apa yang dirintis oleh Mas Ramli, yakni mengembangkan bordir," tuturnya di rumah duka kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/01/2013).

Ani Yudhoyono yang datang mengenakan gamis hitam serta kerudung warna senada itu juga turut menyampaikan kenangannya terhadap Ramli.

"Saya ketemu 2011 saat itu ada Bu Mien Uno. Saya sudah baca bukunya yang menceritakan kehidupan dia. Beliau merasa sangat puas dengan karyanya. Meski dalam keadaan sakit, tapi bisa merilis buku," terangnya.

"Saya berharap semoga Mas Ramli diterima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya," tutup ibu mertua dari Annisa Pohan dan Aliya Rajasa ini. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/20...sangat-berduka

turut berbelasungkawa atas meninggalnya desainer kondang om ramli
Diubah oleh GPO2A 23-01-2013 12:46
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan