suhu... owe minta dijelasin dong... bedanya setiap karbu tu apa?\n\nada PE,TM, PWK, PWL, SUDCO, KOSO... kelebihan kekurangannya dong :o makasih banyak suhu... :p
\n\nhalah montok :malu: ntu mah mantab :genit: :D setingan bensinya pul mentok ke kanan.. kaya ngencengin baut yang artinya paling boros..\n\n\n\nfilter ane copot tapi boksnya masi dipasang :o brarti pilot ane kurang gede bener ni :o padahal diatasnya uda mantab ni motor l...
\nwah ntar ah ane cobain ganti pilotnya naekin.. soalnya diatasnya da mantap banget... e iya setingannya pul mentok ni baru jarang tekornya..
koh numpang tanya lage... ane kan turunin ni maen jetnya motor ane.. \n\nnah klo malah jadi klo dibawa ngebut trus kendorin gasnya jadi tekor gtu jadi ngeden2 motor... \n\nknapa ya? apa pilotnya musi digedein lagi? padahal enak banget tu tarikan atasnya pake ni main jet
klo abis didiemin lama ane jadi susah start ntu kering apa basah ya koh..\n\ndan klo keujanan susah nyalanya... apa da faktor laen?\n\nn klo cuaca dingin pasti nyangkut2 gasnya...
la wong gw lari 40 nengok kesamping liat pulsar 180cc lari 30 dia.. liat kekanan ada FU kok malah 45... jiakakak... standart semua padahal.... n motor baru semua... pa iya motor baru uda kendor jarumnya? :D\n\ne ia klo digital pan ga da jarumnya jadi yang kendor apanya ya :confused: :D
klo dari kaya gambar ngkoh diatas mo ke bata merah di apain koo :o naekin MJ pa PJ? owe begitu soalny... :o
apa bnr ya porting yang dikasi link ma om Hanx ntu? msa dikecilin intakenya :o yg da malah sempit n susah spontan dong :o bukan bgtu logikanya :o
karbu standar la pan ane da blg standar karbunya segitu :o klo karbu laen pan standarnya ga segitu :o :p
\nCDI BRT\nNoken As Papasan\nPorting n Polish\nKoil Racing\nRegulator Tiger\nKnalpot Free Flow\nkompresi ga dirubah :o\n\nstandart aja koo..