Hmmm bukannya kalo mobil dastek an sudah pake throttle module kita ga perlu pake TC lagi yah, secara TC itu cuma merubah respon pedal gas, tidak signifikan di power, lagipula respon throttle RCP juga beda kalo rotary switchnya dirubah, sebelum pake Dastek, saya pernah pake RCP ada 2bln an, coba p
Fortuner ane diesel om.... Kalo TC memang betul ga nambah power....tapi untuk tarikan awal bisa lebih nyentak...
Ane pake RCP biasa om, pernah juga coba mobil sodara Knock22 yg pake RCP ultimate rasanya biasa saja, hampir ga beda (feeling saja) belum test Dyno sih jadi ga ada data yg akurat. Jika melihat datasheet di web nya Race Chip, semua tipe hampir sama saja, hanya beda di prosesor nya saja. Jadi kalau
om, pakai rcp2 ini bisa berapa konsumsi solarnya? Naik 1 km per liter nya....kalo biasa 1ltr : 10 km setelah pasang rcp naik jadi 1 ltr : 11 km. Kalo lebih minat buat mengurangi konsumsi solar sih mending belk rcp yang hiasa aja....beli rcp2 rada sayang udah mahal dan settingannya ga pernah di
Jangan kuatir om, ga kotor ya ga belajar katanya :matabelo rasanya kalau blm CE belum sahh pake piggy PNP gini...hehe ane juga pake RCP dan (rasanya) baru 2x CE, setelah itu ga pernah lagi. Sensasi + result nya compare to resiko CE masih OK lah. CE itu Check Engine om, jadi tanda/ symbol ENGI
mesin nya langsung mati gan ? rcp setahu ane biasa penyakitnya CE dulu, mesin nga mati. coba cek filter solar dan filter udara dulu gan pastiin nga kotor/tersumbat. buat kejadian yang pertama sih itu CE...suaranya mesin nya aneh banget trus gua minggir...matiin mesin...tunggu bentar trus coba n
mesin nya langsung mati gan ? rcp setahu ane biasa penyakitnya CE dulu, mesin nga mati. coba cek filter solar dan filter udara dulu gan pastiin nga kotor/tersumbat. buat yang mati pertama itu CE...udah gitu mobil dipinggirin...trus dimatiin nyalain lagi...mesin nyala tapi ga normal...mesinnya s
mo lengkapin persyaratan page 1 aja ni... luccent, D4D AT 2013, black mica, Jakarta Barat http://i896.photobucket.com/albums/ac163/luccent/inova1_zps48f1e53f.jpg http://i896.photobucket.com/albums/ac163/luccent/inova2_zps27c31d30.jpg http://i896.photobucket.com/albums/ac163/luccent/inova3_zps57e7
mo share kabel harness socket rcp2 yang ga bisa "click" http://s.kaskus.id/images/2013/06/29/1002839_20130629072318.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/06/29/1002839_20130629072420.jpg yg di lingkarin, itu sela-sela/space antar socket nantinya... gimana ya jelasinnya susah bro...
3x posting, kalo sekali lagi dpt kulkas gan :ngakak Becanda gan :ngakak :ngakak Indikasi nya dari kabel harness nya. Coba konsultasi dg seller nya, respon nya bagus kok. Observasi dulu bbrp hr ini, liat bagaimana hasil nya. Lokasi rcp sebaik nya di bagian yg rigid, jgn sampe goyang2/kendor.
Gan ane mau tanya lg dong, kalo innova diesel th 2012 keong turbonya karatan wajar pa egk sih? Soalnya ane baru ambil innova v mt, baru dr auto2000 tp tahun perakitan 2012, kata mereka itu stock nyelip atau entah gimanalah. Ane akhirnya ambil tu mobil karena ane emang lbh suka model yg lama diban...
hallo hallo, mau nanya2 dong...sekitar 2-3 bulan yang lalu saya beli rcp2... dari mulai pasang sampai seminggu yang lalu ga ada masalah...settingan pernah dirubah tapi saya rubah ke standard lagi...karena pemasangan rcp2 lebih cenderung untuk menurunkan konsumsi solarnya... tapi mulai dari minggu
Yang ane lupa kasih info adalah oli berkurang juga kira-kira seminggu bisa hampir 1 liter.. Apakah gejala makan oli?? Tadi sempat mampir ke Auto 2000 juga, coba minta advice mereka. Dari mereka disarankan untuk uji kompresi dulu untuk mencari apakah ada kebocoran di ring piston atau seal valve. Kal
kalo buat kenyamanan sih udah pasti inova jauh kemana... dari segi suspensi dan lega ruangan dalam... kalo rush suspensi sama ma avanza jadi rada mental mentul, ruangan kabin lebih sempit, tapi ground clearance sih menang rush dikit kali yah... berhubung ini komunitas inova ya pasti pilih inova...
Blok EGR, DownPipe Kansai, K&N, racun awal cukup menggugah selera, kalo saya tahan(sebenarnya ditahan2)6bln sebelum naik Dastek hehehe sip bro....:thumbup
bro2 semua nya... sekali lagi saya mohon maaf ya kalo ada salah2 kata... maklum masih nubie... ngomong2 mau join KIOC nih.... GNKI type v diesel 2013 lokasi : Bogor kalo poto mobil bentuk dan spek masih sperti di brosur toyota...belum ada yang diganti2 :ngakak
Memang benar oom disini adalah ajang nya saling share dan tukar informasi. Untuk itulah guna nya komunitas ini. So far ane sendiri jd banyak tau ttg modifikasi Innova dari sini. Kita disini adalah sesama hobi modifikasi Innova, tdk ada tendensi or aliansi dg individu or bengkel mana pun. Mungkin y
Kalo sharing pengalaman pribadi silahkan saja, bahkan kalo perlu detail, tapi kalo sharing 'katanya' ya menurut saya hanya jadi biang gosip kaya infotainment, so far sih di sini ga ada yang suka ngegosipin bengkel, saya juga pernah denger hal negatif sana-sini, soal cabut per pedal gas fortuner d...