biasanya proses rma membutuhkan waktu berapa nih gan, saya sudah kirim psu rusak saya sekitar tiga minggu yang lalu tapi blum ada kabar lagi gan, bisa tolong di bantu???, saya kirim psu nya ke dpj jakarta Silahkan email kami ke dpj.rma@gmail.com kami bantu follow up gan. terima kasih.
Om ane psu seasonic model ss 760km active pfc f3 X 760 ball bearing 80+ gold, waktu saya nyalain ga mau nyala, tp pas kabel power psu saya cabut trus saya colok lg saya cabut saya colok lg baru nyala om itu jg powernya ga saya pencet otomatis nyala, kendalanya gitu2 terus om udh sebulan ini, seka
Gilee.. ga nyangka bakal difollow up. Thanks banget gan servis-nya. Tapi ada kesalahan ini gan.. Kiriman balik kemarin, yang belum lengkap (yang ga ada) itu kabel motherboard gan. Ini yang datang kabel CPU. Sekarang ane punya dua deh kabel CPUnya. Hahaha.. Masih bisa dikirimin kabel motherboard ka
Wah baru liat ada threadnya. Mau tanya, saya punya Seasonic masih dalam masa garansi (1,5 tahun pemakaian) dan barang sudah saya titipkan di toko tempat saya membeli. Kira2 perbaikan selesai kapan yah? it's been 2 months and still no news Agan garansiinya dimana? mungkin bisa email kami di dpj.rma
Wah untuk itu kami belum tau gan. Tapi untuk yang masih warranty kita cover gan. Barang dapat diambil gan.
udah ane email gan, enggak diblaes juga hampir 3 minggu ini, apa emang barang enggak dateng? Pakai nama apa yang gan emailnya?
dpj menerima servis juga ga?? kalau mau servis PSU Seasonic kemana ya?? DPJ tidak menerima service PSU gan. halo agan, mau tanya nih. Ane menyarankan temen ane untuk beli psu seasonic x660 660w full modular OEM. Nah, masalah muncul setiap dia mau ngidupin PC. mesti di pancing dulu dgn memati-hidupk
Mau tanya gan, kalau seasonic prime titanium series kapan masuk Indonesia ya? Khususnya yg 650w untuk info lebih jelas bisa langsung email ke info@dpj.co.id Mau tanya segel garansi seasonic ini yang di pakai segel dr toko apa dr dpj nya gan ? Segel DPJ gan. Ane jadi mikir 2 kali mau make seasonic
saya punya seasonic p460fl oem, saya mau tanya kalo kabel power vga itu nyoloknya kemana dan kabelnya yg mana, apa dapet atau gk ? vga saya socket nya 6 pin. soalnya kan gk dapet kitab". https://www.techpowerup.com/reviews/Seasonic/SS-460FL_V2/images/psu_rear.jpg https://www.techpowerup.com/r
Ane user Seasonic yang seri S12 wattage 450W. Dulu beli langsung dari DPJ Yogya. Sudah 1.5 tahun, still going strong. :D Mohon maap lahir batin. Salam buat Pak Wahno dan Pak Wasis. :ngacir: MOhon maaf lahir dan batin juga gan,.... :salaman
nanti kalo saya sudah lengkapi form tersebut, apa saya harus tunggu dulu konfirmasi balik dari pihak dpj? Ya gan nanti kalau kami langsung dapat email, kami langsung hubungi agan.
saya beli psu seasonic p 460 fanless sekitar bulan februari 2016, 2 hari yang lalu rusak gan, tolong di informasikan cara claim garansi bila saya tidak bisa membawa langsung psu tersebut ke service center di mangga 2 jakarta, maksudnya apakah saya langsung mengirimkan psu yang rusak tersebut atau...
Sore gan, Ane mau tanya soal RMA. Kira-kira 1,5 tahun yang lalu ane beli P860 OEM dan beberapa bulan lalu sempet trouble dan udah di RMA ke dpj dan diganti OEM yang baru. Belakangan ini penyakit PSU ane kambuh lagi, sering banget kalo cold boot, nyala, terus tulisan di monitor ane minta matiin pc t
mau tanya gan. minat beli seasonic platinum yang 660w tapi ane liat2 ada yang oem dan yang biasa. bedanya apa yah antara ke dua barang itu? apakah kualitas dalemannya sama? ato yang oem itu barang rekondisi? garansinya sama2 7 tahun? terus ane liat2 di post sebelumnya, katanya kalo yang oem cumen d
Maksudnya normal gan..? Apa ada kerusakan di psu ane...? Agan bisa emailk kita ke dpj.rma@gmail.com lengkapi form berikut; Silahkan lengkapiu form berikut: Nama: Alamat: Umur: No hp yang dapat dihubungi: Spek komputer: PSU yang digunakan: SN PSU: Tanggal pembelian: Tempat pembelian: Pe
Udah ane bales ya gan PM nya. Trus juga mau nanya lagi, ini yg dituker beneran barang baru?soalnya kok stiker warrantynya ane kya di didobel gitu, entah sama stiker warranty bekas customer mana :( Oia, skalian tanya lagi..kipas psu itu emang ngga selalu muter yah? Dijumper yg masukin paperclip,...
Numpang cerita ya suhu-suhu kebetulan saya customer DPJ sejak pertama kali rakit PC tahun 2005an, puas sama barangnya DPJ soalnya PCnya ga masalah sampe tahun 2010an. Tiap kesitu pasti ketemu sama mas-masnya yang di front office enggak tau namanya siapa, tapi ramah orangnya haha :D . Nah tahun 2012
Numpang nanya nih mas Joxuswinner... ane mo klaim garansi SEasonic M12ii 520 Bronze EVO edition, baru dipake semingguan kok sering mati ya..... nempel di rig MSI H110M Gaming + i3 6100 + gtx 650...... gak buat kerja berat sampe diatas 4 jam... klo klaim garansinya di Semarang DPJ / WS97 alamat se...
gan, tanya dong kl service psu yg udh lewat masa garansinya bisa ga di dpj? psu gw awalnya suka susah nyala, eh koit beneran nih? seasonic M12 620w:nohope :sorry :mewek Kita tidak menerima service PSU gan Karena warranty kita warranty replace. Jadi untuk yang telah habis masa warranty kita tidak m