udah pake roller 11gr kwhra merah, kopling make sibiru , yg bisa disetel per nya, per torsi make sibiru, kekerasan mau diganti pake yg empukan, belt make sibiru , karna variator std mau ganti belt std kosong mulu di beres dket rumah, ada triple S belom dicoba :malu: variator masi galau mau bubut...
wah nakal jg mekanik beres nya :matabelo: iya sy jg ampe skrg naek vespa boncengan masi gredek2 gregel pas stop n go macet2an :nohope: masih nyoba2 komposisi jeroan cvt yg pas :malu: semoga aja ketemu :hope: kok bisa ilang huuu :matabelo: kronologis nya gimana tuh :think: kan udah immobilizer k...
lx ane yg 1503v ganti cvt set iget sih waktu itu di beres. geter2 emang gak secepet waktu masih sblm iget (dipake harian). tp tetep bersih2 cvt kalo ganti oli dll. tarikan jelas enakan yg udah ganti iget sih kalo menurut ane. dr 3 vespa ane yg paling responsif ya lx 3v itu kalo lari, yg primaver
vespa nya apa huu :confused imho kalau di standarin 2 mesin idup gas idle roda ban muter lancar berarti bagus kan kampas nya gigit ke mangkok :think: kalo kenceng muternya berarti per kecil di kopling kelembekan ya huu *cmiiw :Peace: per kecil pake apa huu :confused nubi ganti kopling n mangkok...
kalo skok vrossi gimana huu :D gapapa huu buat jd pecut dan penyemangat :D rasa nya puas kalo bisa ngumpulin duit, buat beli barang yg di mau :malu: waduh bentaran amat huu :bingungs itu dipake boncengan harian kah :think: repot jg ya kalo lagi buru2 harus manasin dulu 4menitan huu :ngakaks b...
iya kemaren langsung pasang kaga di setel dulu per kecil nya huu :o kondisi skrg kalo lg manasin ban belakang muter sendiri, rada kenceng dikit dibanding make kopling set standar :hammer: artinya setelan per kecil kelembekan kah huu :think: aman ga ya? apa bikin cepet abis kampas nya :( tp enak ...
selamat pagi semuah :coffee: itu kopling set polini untuk 125 huuu :malu: oia sliding pad roller uda ganti yg ori kmaren :D lupa di tulis :hammer: nah iya cari yg empukan ya huu per torsi nya, pasti ngefek jg kan ke bagian kopling :think: pas stop on go bisa ngeredam gregel jg ya huu :confused ...
tumben sepi amat :bingung: nubi mau minta pencerahan dong huu :o perihal sikoneng S125 3V ie nubi :) yg nubi ingin tanyakan yaitu : emg ni vesmod kalo kondisi macet dan boncengan pasti gregel kah untuk bukaan gas rpm awal :think: apakah nubi salah kasih per torsi kekerasan (2,95K) :think: apaka...
Niat hati mau upsize velg primavera nih ke R12, baru dapet velgnya nih tinggal nyari ban :D , ukuran ban maksimal berapa ya?? maxxis r1, angel scooter, sl38, dan fdr sportzevo (menarik juga nih fdr) mending mana nihh, atau ada saran lain dr suhu2 disini? makasih gan! S125 trivi iye sy jg ada niata
ini jawabannya dibawah huu :D huuu nanya dong, S125 trivi iye nubi punya di isiin oli mobil pertamina fastron gold 5w-30 :D tidak lupa ganti filter ori :malu: isi +/- 1,3Literan aman ga ya huuu :think: efek yg nubi rasain bbrp hari ini dipake boncengan di km 60 - 80 naik nya lama :nohope: bed...
banyak ya yg senasib gejalanya :D nunggu suhuu lain share obatnya :malu: nah bener kan batre jam tangan :ngakaks sy baru nyoba di bengkel non resmi abis 300an, :D servis injeksi + cvt , termasuk ganti oli mesin + gardan , ga ganti filter oli oli sih gimana budget huu :D kalo sy kemarin ambil...
nubi baca2 sih, kalo udah ganti variator kawahara, pake roller kawahara yg warna merah huu, CMIIW kebetulan nubi pake roller nya di Si koneng WTF 3V :o adek nya suruh rawat huu :D sy jg di bagian kanan rada kasar suaranya :nohope: ga ada alus2 nya ni suara si koneng :ngakaks mungkin sama kaya...
Bagian yang ane lingkarin itu om ganteng om :genit sering saya tuh, kalo abis di pake jalan, trus di parkir, bunyi dari arah knalpot, tek .. tek .. tek .. :o suara nya dari injektor mungkin om :confused saya punya jg kasar suaranya ngelitik :( sumber suaranya di bawah box bagasi, biar halus su...
vespa sy jg suara nya lumayan bising, dibanding mojep :nohope: huuu panjang per torsi bawaan Vespa S 125 3Vie berapa yaaa? pernah ngukur ga huuu? :think: kalau bisa sih yg udah biasa ngerjain coating untuk vespa huuu :D ganteng pasti dijalan kalo udah di coating mah :genit
oh sama ya per torsi nya beat karbu dan beat FI , kirain beda :malu: kalo merk lain selain kawahara sama aja kali ya ukurannya? kaya CLD , TDR , KTC , dll :think: yg penting buat honda beat ya huuu :D mayan nih jd tau parts substitusi untuk S 125 3Vie :malu: terimakasih banyak huuu :beer: nanya ...
nais inpoh gan :thumbup jadi per besar torsi CVT nya pake punya beat ya huu? beat nya yang mana ya huu :think: yg ini bukan ya https://www.kawahara-racing.com/product-page/cvt-spring-beat-1500rpm
Bahahahahha, loud and clear gan wkwkwkwkwkwk :malus :ngacir: So far baru bisa rekom kawahara krn proven feel & kualitas nya iya om saya uda pake roller kawahara kok :siul :ngacir: Sekarang coba 1500 Kawahara rencana emg pengen beli per besar torsi CVT Kawahara warna kuning :D tapi galau karna tul...
itu parts code polini suhuu :D harganya mah mana ada yg segituan :ngakaks :Peace: noted hu, makasih saran kombinasi nya :malu: jadi roller nya dicoba di entengin lagi ya, ada rekom pake roller merk apa? kalau original vespa nya ada yg bisa masuk ga ya? untuk S 125 3Vie :D emg nya per besar torsi...
selamat malam suhu semua salam kenal ya :shakehand nubi ijin baca2 thread nya, soalnya baru ngangkat seken :D Vespa 125 S 3V ie rencana mau nyicil upgrade CVT, biar ga geter gregel dijalan, soalnya buat harian macet2an boncengan PP anter jemput ibu negara :Peace: abis beli seken langsung servis c...
gw minta dikirimin bukan mau ngirim :mad: :ngakak lucu gan skinnnya :D btw siang ini jam stengah 2 gw gak ngaskus tp gw cek di last post gw ada yg make id gw :nohope: ngepost di trit DOTA :hammer: seumur2 gw g ngarti maen DOTA :ngakaks nih post nya : gw baru login kaskus malem ini :) siapa ni...