Dear Pak Yeremia, Kami mewakili EnterKomputer meminta maaf sebesarnya pengalaman yang tidak menyenangkan yang dialami oleh Pak Yeremia di EnterKomputer. Saran dari Pak Yeremia akan menjadi masukan yang berharga bagi Kami. Terima Kasih sebesar sebesarnya untuk pengertian dan kesabaran Pak Yeremia.
yanitra35 Halo, terima kasih atas komplainnya. Mohon maaf kami baru dapat merespon surat pembaca Kaskus setelah sebelumnya kami berikan klarifikasi melalui email anda dan kami turut prihatin dengan kejadian yang dialami. Menanggapi soal ini, kami konfirmasikan bahwa : Email yang dimaksud "sa
Maaf ya gan bukannya berat, alamat service center agan bisa gooling sendiri, kami lebih fokus untuk mengklarifikasi pernyataan agan yang menurut kami tidak sesuai dengan faktanya dan agan membuat kesimpulan sendiri yang tidak demikian adanya. SSD tipe ini kami dapatkan dari supplier luar yang pen...
kita ga pernah kasih statement kalau bunyi koplak itu normal ya gan.sekali lagi tolong jgn dipelintir lagi dan bikin kesimpulan sendiri. kita sudah jelaskan berkali2 bahwa kerusakan seperti ini perlu kami pastikan dulu ke pihak Sandisk nya, normal yang kami simpulkan adalah health status 100%, ss...
ini bukan masalah Sandisk nya yg susah claim gan, kita kan perlu konfirmasi dulu ke pihak Sandisk nya karena ini bukan kerusakan umum, dari health status juga 100%, dan juga koplak nya itu uda agan bawa pulang 3 hari, kita kan juga ga tau itu mulai bunyi sejak kapan, apakah pas pemasangan ada jatuh
dan saya setuju dengan pendapat kaskuser2 diatas, mending bikin SSD nya rusak / matot, kami juga lebih gampang claim ke Sandisk nya karena pasti diganti baru, drpd kondisi seperti ini..jangan kan dibikin matot, kalau healthnya sudah 95% aja bisa kami claim lgsg ke sandisknya untuk di replace kok....
Gan, seperti yg kami jelaskan kmrn..kami bukan PABRIK yg memproduksi SSD nya. kalau agan Sabtu kmrn dateng dan mau lgsg di replace dgn kondisi seperti ini kami ga bisa lgsg kasi keputusan, karena dari bagian kami test ssd normal, health juga 100%, copy data semua jg normal, hanya karena bunyi kle...
Lowongan Masih Dibuka,, yang sudah kirim lamaran tapi belum dipanggil silahkan kirimkan lamaran kembali.
Siang, bisa konfirmasi apabila mau datang walk in interview apakah datang "mulai jam 11" atau diantara jam 11 - 13 ? terima kasih. Interview start jam 11, first come better, jadi ga nunggu lama dipanggil, karena di interview satu persatu.
Masih dibuka, silahkan kirim lamaran atau datang langsung walk in interview dengan jadwal terbaru : Day : Selasa, 8 September 2015, 11:00 - 13:00 Location : Ruko Mangga Dua Mall No. 32 (Sejajar Sinar Elektrik / Epson / Indomaret) Jl. Mangga Dua Raya - Jakarta Pusat Cp. Mr. Budy - 0813 808 797 09
gan ane lulusan smk multimedia thn ini ijasah blm keluar tp surat ket lulus ada, bisa ngelamar ga? bisa, silahkan datang langsung walk in interview
Apakah bisa untuk part time ?? saya mahasiswa dan ingin mencari pekerjaan untuk membiayai perkuliahan saya . untuk kualifikasi diatas , saya sanggup semua . mohon tanggapannya . Terima kasih . Mohon maaf, kami hanya membuka lowongan untuk FULL TIME JOB, Lowongan masih dibuka bagi yang belum a
Gelombang 1 Closed Day : Monday, August 31th 2015 , 11:00 - 13:00 Gelombang 2 Day : Selasa, 8 September 2015, 11:00 - 13:00
siap gan Insya Allah dateng.. bwt Benefits Performance bonus itu insentif ya gan?? Bonus yang diberikan berupa bonus performance, bukan insentif penjualan, karena staff SR tidak menjual, melainkan memberikan pelayanan bagi customer. Sebagai Sales Representative, staff tersebut harus bisa "me
Ok gan, ini mangga 2 square kan yah? Thanks. lokasi mangga dua mall, bukan mangga 2 square seberang PASAR PAGI / ITC Mangga Dua