Rejeki udah diatur.. iya tapi tetap harus ikut perkembangan zaman biar rejki ente gak dipatok ayam :ngakak Yoi gan :1thumbup
minim perawatan mungkin ya. tapi ganti sparepart bisa berulang kali itu. kalau semuanya tahan lama berpuluh tahun. ya bakal stop produksi tuh pabrik sparepartnya. bangkrut deh. :wkwkwk Pasti semua ada umur pakai..
Makanya sekarng banyak bengkel udah beralih ke modifikasi karna emang udah jarang orang perawatan kondisi begitu juga terjadi saat masa migrasi dari sistem manual ke matik, serta sistem pembakaran dengan karburator ke sistem injeksi. banyak yang ngeluh khawatir tak kebagian jatah service. tapi n
Topik berat buat Ane yang lugu dan lucu... https://s.kaskus.id/images/2016/09/23/7913501_20160923083918.gif https://s.kaskus.id/images/2014/05/20/3130036_20140520120838.gif Jangan buka aib disiniii :wow ntar sadra duwii tahuuu
kata siapa minim perawatan. emang dikit bagian2 yang bergerak, tapi aliran listrik bekerja keras. ingat +62 tropis kabel rentan rusak lebih ke teknisi listrik arus lemah yang jadi montirnya Apalagi merk H yaaa :D
beberapa bengkel yang "kuat modal" malah gercep, selain bisa upgrade motor, baterai, kontroller, sekarang sudah ada yg buka jasa konversi, bahkan ada merk lumayan yang sudah support, merk B*RT misalnya, jadi buat kelean yg udah mentok ama mosin nya, mau dijual kq murah banget, mau dirap...
adolfsbasthian , jlamp , thecrawler Lem biru aja kalau udah gampang masih jugamales ke bengkel.. https://s.kaskus.id/images/2014/05/22/4636364_20140522101116.gif
https://s.kaskus.id/images/2024/04/19/8701698_202404190911540714.jpg Kendaraan listrik memang sangat praktis apalagi buat kaum hawa yang tidak mengerti atau malas datang ke bengkel hanya untuk melakukan service sangat terbantukan. Minimnya perawatan pada kendaraan listrik saat ini memang beralasan