iya kemungkinan ky Kingdom Hearts tombol directional pad nya buat milih action, sdgkan karakternya bisa digerakin pake analog kynya seru nih :D Kalau lihat lawan Scorpion pijakannya bisa berantakan begitu, juga kakinya punya HP bar, jadi berharap Limit Break bisa ngancurin tempat bertarung. LOL.
Saya nggak tamat FF XIII. FF X miss, FF XII sangat miss. FF X Sin terlahir kembali itu bukan dogma, tapi sistem yang diinisiasi Yu Yevon, ahli sihir pertama. Ide Yu Yevon adalah, dunia pasti akan damai kalau ada musuh bersama. Dengan pemikiran itu, dia menciptakan Sin, sebagai musuh bersama. Mas...
Asalnya dari FF pertama sebagai proyek 'di ujung tanduk' perusahaan, Sakaguchi berpikir 'bagaimana kalau saya buat game yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya'. Setelah FF ternyata sukses (menyelamatkan perusahaan), Sakaguchi (dan Uematsu) berprinsip kalau setiap FF sebisa mungkin beda cerit...
Tabata confirm peran Stella dan Luna di storyline itu secara teknis sama. Perubahan reboot cuma Luna jadi non-combatant sekaligus teman masa kecil Noctis. Langkah ini diambil supaya FF XV fokus, tebakan saya kalau peran Luna masih sama (combatant dari pihak musuh), makan waktu buat memastikan Lu...
Stella nggak hilang, tapi kena re-boot jadi Luna. Ini juga sudah disinggung Tabata, demi release date yang lebih cepat, beberapa konten terpaksa dikurangi dan peran beberapa karakter mau tidak mau juga harus ditekan. Tabata juga meyakinkan kalau peran Luna secara teknis masih tetap sama, bedanya...
Saya cuma bisa kepikir kalau yang bilang "Garbage" itu kebanyakan orang yang menang komen, nggak ada pengalaman main demo atau setidaknya lihat gameplay video di Youtube (dan sebagainya). Nggak jauh beda sama yang bilang Crisis Core itu sampah, kebanyakan dasarnya belum pernah main, ng...
ff ix versi android dan iphone gambarnya ada perbedaan? masih nunggu versi steam gak ada kabar lagi kalo gambar sampe dihalusin gitu gak sabar liat perang bahamut vs alexander bentuk battle menunya jadi keliatan klasik banget bentuk kotak gede itu ada increase attack damage sampe 9999 lawan ozma b
WTA gan. 1. Brotherhood FFXV aman gak ditonton, takut spoiler isi game pas rilis. 2. FFXV itu nebula kan, apa harus maen FFXIII dulu? 1. Aman. Brotherhood ceritanya seputar event di Duscae, jadi nggak mengganggu cerita game. Kingsglaive yang mungkin kurang aman, secara ceritanya tentang satuan pasu
haha udah lekat bgt si Ramza ama squire job. harusnya didesign sesuai last chapter tuh si Ramza wong di vid nya bisa cast ultima Paling nanti ada kostumnya; dengan Cloud dan Lightning di sana, ajaib sekali kalau fitur ganti kostum / character style nggak ada. Apalagi beberapa DLC kostum Dissidia s
More pics of FF XV: http://i.picpar.com/jE5b.jpg https://pbs.twimg.com/media/CPESl_NWUAAE6jR.jpg:large https://pbs.twimg.com/media/CPESt3ZXAAQHpSn.jpg
Maksud saya, di MGS mana ada kejadian macam Behemoth keluyuran atau Malboro nyembur gas. Alhasil Fox bisa handle lebih baik dari LE wajar, lingkungan di MGS dasarnya sangat mudah dilihat di game lain (lingkungan secara setting MGS itu bukan hal baru), detail sampai collision bisa keurus wajar. M...
MGS juga rumit kok, hebatnya dia itu tetep ringan Setau ane Luminous itu targetnya bikin graphic FMV jadi bisa ingame Sedangkan FOX, buat asset2 ga makan waktu kaya sekarang Well tp maksud ane itu, beresin enginenya dulu jangan dipaksa kelarin dua2nya MGSV itu ga dikerjain sampai FOX udah masuk kng
imo sebenernya kejadian sedikit FFXIII keulang FFXV dibuat sambil Luminous tetep jalan trus di improve bedanya Crystal Tool ga punya dokumentasi dan devs jadi ga tau spesifikasi buat enginenya akhirnya dipaksa buat dan ternyata banyak yang ga jalan di Crystal Tool Harusnya SE liat ke pembuatan FOX,
Final Fantasy XV progress baru 65%. 6 bulan naek 5%, berarti kl pace nya stabil February 2019 baru bisa 100%. :hammer: Masalahnya, kita nggak tahu progress itu porsi masing-masing bagiannya berapa. Apakah dari 100% itu dihitung 40% graphic, 40% game mechanism, 20% etc. kita nggak tahu. Bisa jadi 6
Yang dikatakan agan Fantasy itu benar. Tahu RPG Maker? Kita bisa buat game RPG sederhana seperti era klasik dengan itu. Namanya jalan berbatu atau dinding kastil itu tinggal ganti palet-- ada batu di jalan itu cukup taruh gambar bulat yang di-set nggak bisa dilewati. NPC pilihannya cuma diam atau b
Oh, jadi cinematic action 'toh; nggak aneh secara nggak sedikit game yang sudah menerapkan. Nggak usah pada negative thinking, seperti sudah dibilang itu sederhananya kalau kamu pilih "Attack" nggak akan satu gerakan menyerang musuh, bisa jadi tokohnya loncat ke atas musuh, etc. Kalaupu...
Kalau saya--- yang paling berkesan saja; secara kalau urutan saya mulai urut itu dari VII, I - VI nggak urut jadi nggak bisa ikut mendongeng seperti perkembangan ATB dari awal, etc. FF VII: Tera Flare! Ultimate End! Great Gospel! Omnislash! Supernova!-- kenapa mereka begitu epic ... Memutar kunci...
memorable scene di IX juga banyak kok event Vivi liat temen2 Black Mage nya jatuh dari cargo ship, event legendaris Bahamut vs Alexander (my favorite scene in all FFs!), event Garnet move on dengan cara potong rambut (sama ky tradisi di Jepang), event You're Not Alone nya Zidane, atw waktu Kuja tr
Dari awal fokus naikkan chain; Snow bakal jaga chain stabil, jadi nggak usah khawatir soal chain kalau memang sudah butuh heal. Jangan lupa Noel atau Serah yang buff dan debuff, kalau Royal Ripeness enraged dia nggak bisa di-debuff. Begitu stagger tercapai, serang saja sekuat tenaga. Ketika stag...
IX nggak disukai itu statement yang kurang tepat. Yang benar adalah IX itu disukai, tapi nggak cukup buat masuk level favorit. Kebanyakan reviewer yang nggak bias bilangnya IX itu lack of excitement. Cerita nggak bertele-tele tapi nggak ada bagian yang membangun momen-momen exciting. Contohnya sa