sudah dilakukan belum? tulis dong komplain resmi dengan catatan kecil "3x24 jam tidak ada tindak lanjut akan saya viralkan" itu kalau bener bener perduli sekarang ibarat kata mau membangun tapi dengan viral gitu kan imagenya jadi jelek padahal nga semua flight kayak gitu udah dihitung
setuju banget.... nga semua itu harus kita posting dan kita ceritakan. apalagi kejelekan produk kita sendiri. sekarang efek dari orang nga mau naik garuda gara gara video dia udah di hitung belum ? :p
kalau sudah dilakukan prosedurnya ketika melakukan komplain ke customer service dengan tulisan "apabila dalam 3x24 jam tidak ada tanggapan / solusi, saya akan bawa permasalahan ini ke publik" baru deh posting ke youtube.... sekarang kan ga seperti itu... bukan berarti seorang influencer...
codeuntildie makanya ini pelajaran bagi ke dua belah pihak untuk berbenah, dari sisi garuda perlu pembenahan tapi dari sisi influencer juga perlu berbenah, apa yang dilakukan itu kurang elegen. ibarat kata gara gara cuma tulisan tangan nga ada yg mau naik garuda. itu kan nga sepadan kesalahan kecil
hallo bro yang terhormat. yang disesalkan kalau ada kekurangan kenapa nga melalui jalur resmi aja? komplain tulis surat ke garuda. sekarang gini perusahaan keluar uang banyak buat branding tapi sekarang sudah viral kemana mana masalah ini itu kan merugikan perusahaan pasti secara tidak langsung m...
Sebagai youtuber seharusnya sadar. semua content itu memiliki pengaruh yang besar. dan apabila seorang youtuber yang bijak masih banyak jalan menuju roma. Apabila dirasakan ada kekuranga mengapa tidak komplain saja melalui Customer Service jangan di viralkan karena ketika viral kehancuran sebuah ...
Sudah lama sekali nga naik garuda. karena tiketnya mahal. tapi dalam hati terdalam selau rindu naik garuda. karena dengan naik garuda berarti telah membantu negara ini. Memang kalau dibandingkan dengan maskapai negara lain pasti ada kekurangan. tapi bukan berarti kita harus memberitahu semua orang.