asbunasbun eltosicu3 bukan teori / asumsi Tpi itu fakta lapangan :D . Makannya saya sampai hari ini bingung dengan pola pikir org yg mana kalo ada penurunan konsumsi malah dibilang bagus Itu malah yg mau gw pertanyakan teori / asumsi / nalarnya drmn
asbunasbun eltosicu3 aslinya menurun Seinget gw 2013 itu 1,2jt an Skrg ini sering ga nyentuh 1jt Itupun 2013 blm ada LCGC lho.terendah avanza d wkt itu
eltosicu3 Mistaravim dr data sih keliatan yg paling tergerus kaum middle - high Ya ga heran sih.dr beberapa bulan ini jg keliatan kalo kaum middle yg paling diperes Akhirnya keliatan jg -18,8% tuh kendaraan roda 4
Karena memang angkanya sudah terlalu besar sejak Jusuf Kalla mengimpor Toyota hingga kini. Cukuplah dulu angka segitu, pertumbuhan jalan raya juga tidak setinggi itu, yang ada malah macet dan polusi. Transportasi publik saja dibagusin dan ditambah, ini sudah cukup bagus 5 tahun terakhir. Saya ga pa
eltosicu3 logikanya d sini kan kebalik2 Padahal d semua negara.klo ekonomi tumbuh ya belanja kendaraan numbuh Mau yg infrastruktur bagus amcem china aja jg numbuh . Klo d indo kan bagi beberapa org klo makin irit -> sudha d jalan yg benar :travel Saya masih ga paham cara nalarnya mereka sampe sk
eltosicu3 sebenernya bagus beye sih Cuma krn beye ga ada proyek yg WAH & cuma ke blow up hambalang makannya keliatan jelek Klo joko kan krn ada tol yg sukses yg bisa buat pom2
Stagnant ya? Gw pengen nya malah menurun... Udah puyeng liat jalanan macet... Udah usaha buat pindah Dr jakarta tapi balik lg ke Jakarta krn dapet rejekinya disini :hammers Ga ada korelasi hubungan antara jumlah mobil & macet Nyatanya jkt lebih macet drpd shanghai
Kan sudah d bilang Ekonomi 5% itu krn dr bidang cukong saja Klo bidang UMKM tidak bertumbuh (malah cenderung turun) & keuangan middle -> low tabungan sudha habis . Sayangny yg ngomong d hujat cebi idiot dr kmaren2 Padahal udah d kasi data lengkap sbg patokan