lunar1980Avatar border
TS
lunar1980
Mempertanyakan Kualitas Perbaikan HITACHI
Saya memakai Pompa Air Hitachi WTP300GX sejak Agustus 2020. Semua berjalan normal sejak waktu tersebut sampai pada Oktober 2023 saya merasa tekanan air melemah.
Saya melakukan janji servis dengan pihak Service Centre Hitachi Surabaya (Arcelik) dan tehnisi datang.
Setelah di lakukan penggantian parts disinilah keanehan lain mulai terjadi dimana nafas pompa semakin pendek (cetak cetek) dan sempat memvonis ada kebocoran di dalam instalasi rumah saya, dan ternyata salah (setelah di test ternyata pompa yang bermasalah).
Dalam kurun waktu 30 Oktober 2023 sampai hari ini Rabu, 06 Desember 2023 kondisi pompa tidaklah normal. Sudah dilakukan beberapa parts namun tetap tidak tersolusikan.
Saya sendiripun sudah menghubungi Hitachi Jakarta dan mereka nihil solusi. Terkesan mengatakan bahwa pompa jenis WTP300GX ini memang begini karakternya (cetak cetek), padahal di awal pemakaian kondisinya tidak begini.
Saya sudah terbiasa memakai jasa service centre resmi lain untuk produk elektronik di rumah saya, namun entah kenapa pada merek Hitachi ini saya merasa tidak nyaman dan tidak menemukan solusi atas permasalahan saya.
Jika saya tahu kualitas Hitachi seperti ini saya tidak akan memakai merek ini. Dengan harga cenderung premium namun kualitas dan after salesnya terkesan tidak menguasai produk yang mereka jual.


Terlampir dokumen servis sebagai bukti.
Form Servis
Diubah oleh lunar1980 11-12-2023 03:05
0
701
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan