masramidAvatar border
TS
OWNER
masramid
Jalan Sempit Kereta Api Dibuat Cantik


Menurut pihak berwenang setempat, hiruk-pikuk di "Jalan Kereta" Hanoi yang terkenal akan berakhir tahun 2022 ini.
Foto: APA/AFP/MANAN VATSYAYANA

Apa yang dilakukan penduduk di sepanjang jalur kereta api ini boleh juga Gan. Meski sempit, jalur kereta api menjadi bersih dan indah berkat renovasi dan penanaman pohon.

"Membangun ruang hijau, meningkatkan keindahan kota kereta api " adalah program yang dilaksanakan oleh para ketua RT dan RW daerah tersebut.

Mereka membangun petak bunga kayu di sepanjang jalur kereta api dengan lebar 0,3 m dan panjang lebih dari 250 m untuk meningkatkan penciptaan lanskap. dan lingkungan di daerah.

Orang membuang sampah dengan tidak semestinya, mengeringkan pakaian menyebabkan hilangnya keindahan. serta mempengaruhi keselamatan koridor kereta api. 

“ program ini berkontribusi untuk memperkuat kawasan hijau, membatasi kondisi yang tidak sehat.



Orang-orang mengumpulkan sampah dan membersihkan di jalur kereta api.
Lihat saja orang bergotong royong dan jalan jadi indah. Meski jalannya satu jalur, dekat kereta api. Sumber : plo.vn

Tapi ini bukan di Indonesia Gan, di Vietnam. Kalau kita melihat rumahnya terlalu dekat rel kereta api dan satu jalur.

Mungkin kereta apinya tidak terlalu cepat. Ada yang mengatakan kereta api di Vietnam adalah salah satu jalur yang membahayakan di negara itu.Meski sekarang Vietnam akan menghidupkan kembali proyek kereta api berkecepatan tinggi senilai $58 miliar terkendala biaya


Kereta api ekspres akan menghubungkan ibu kota Hanoi di utara dengan pusat komersial Kota Ho Chi Minh di selatan, memangkas waktu perjalanan dari lebih dari 30 jam dengan kereta api konvensional menjadi lima setengah jam melalui kereta api.

Sebagian besar pelancong antara Hanoi dan Kota Ho Chi Minh memilih penerbangan. Sekitar 7 juta orang setiap tahun menggunakan sekitar 50 penerbangan harian antara kedua kota, menciptakan rute domestik tersibuk di Asia Tenggara dan ketujuh tersibuk di dunia, kata perusahaan riset yang berbasis di Inggris OAG. Tetapi koneksi berkecepatan tinggi dapat menghidupkan kembali ekonomi kota-kota di sepanjang jalur tersebut dan menarik wisatawan ke lokasi tersebut.

 Pemerintah Jepang bekerja sama dengan penelitian ini, berharap untuk membabgun kereta shinkansen untuk proyek tersebut.  Tetapi total biaya, yang saat itu diperkirakan mencapai $56 miliar, terbukti terlalu banyak untuk keuangan pemerintah. 

Majelis Nasional menolak proposal tersebut pada tahun 2010.

Sumber,
https://plo.vn/nguoi-dan-tphcm-xay-b...ost702251.html

0
269
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan