Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiktik700Avatar border
TS
tiktik700
Pesonalized Marketing, Menganalisis Data untuk Tujuan Pemasaran



Mengambil hati generasi milenial dan Gen Z memang bukan perkara mudah. Bukan hanya menyukai sesuatu yang unik, tapi mereka menyukai sesuatu yang dipersonalisasikan. Personalized marketing jadi cara yang paling jitu untuk digunakan, jika kamu ingi meraih hati milenial dan Gen Z. 

Personalized marketing adalah strategi pemasaran dengan membuat konten secara personal berdasarkan data. Menganalisisi data dengan akurat tidak hanya membuat konten yang begitu tepat sesuai dengan karakter milenial dan Gen Z, tapi juga mampu meningkatkan engagement, memilih platform yang tepat, hingga memberikan evaluasi yang tepat. 

Ada beberapa keuntungan menerapkan personalized marketing

1. 86 % ada peningkatan secara terukur dalam campaign marketing. 
2. 98 % meningkatkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan. 
3. 88 % memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. 

Oleh karena itu, mengelolah data dan menganalisisnya dengan tepat serta akurat akan menghasilkan personalized marketing yang sukses.

Referensi
https://blog.higo.id/manfaat-data-un...tif-bagi-brand
https://glints.com/id/lowongan/perso.../#.YPKWTRMzaDU


0
117
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan