LordsarangeyoAvatar border
TS
Lordsarangeyo
Di tengah wabah covid-19 ini, pemilik properti harus memanfaatkan channel digital
Nataconnexindo.com, Tangerang Berjualan properti memang tidak semudah berjualan produk lainnya. Pembelian properti adalah keputusan besar untuk banyak orang. Hal ini tentu saja menambah kesulitan dalam menjual sebuah properti.
Oleh karena itu, terdapat tips jitu digital marketing untuk properti yang khas yang dapat diikuti untuk meningkatkan penjualan properti. Namun perlu diingat bahwa digital marketing properti bertujuan untuk meningkatkan leads yang akan di-follow up oleh sales person. Sehingga, penjualan akan terjadi ketika calon pembeli telah berkomunikasi dengan sales person tersebut.
Baca juga: 5 Cara Penting Digital Marketing Properti di Tengah Pandemi Corona
Apa saja tips jitu digital marketing untuk properti yang dapat diikuti dalam meningkatkan lead pada produk properti Anda? Simak bersama.
1.      Email Campaign dan WhatsApp Blast
Email dan WhatsApp adalah instrumen penting dalam setiap strategi digital marketing. Email dan WhatsApp sangat efektif untuk merawat interaksi denganlead yang telah Anda dapatkan. Menurut sebuah studi yang dilakukan olehsmart insight, CTR (Click Through Rate) Email dan WhatsApp untuk industri properti berkisar antara 27%. Sehingga strategi email dan WhatsApp Blastsangat penting bagi penjualan properti Anda.
2.      Miliki Website Sendiri
Sebuah website yang berkualitas akan menambah kredibilitas perusahaan Anda. Apalagi untuk industri properti yang mengandalkan banyak gambar spesifikasi properti yang ditawarkan. Website merupakan instrumen untuk menyampaikan informasi kepada calon konsumen, sehingga Anda wajib untuk memiliki website sendiri dan mengoptimalkan website sehingga orang akan tertarik mengunjungi website Anda. Selain itu, dengan memiliki website Anda akan eksis di dunia maya, dan calon pengguna akan semakin mudah mencari bisnis Anda.
3.      Iklan PPC yang Masif
Iklan PPC atau Pay Per Click adalah salah satu strategi terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk menjual properti Anda. Dengan menggunakan iklan PPC, Anda akan menarik minat calon customer yang benar-benar tertarik dengan produk Anda. PPC adalah iklan yang muncul ketikan seseorang mngetikankeyword tertentu di mesin pencari Google.
Buatlah iklan PPC di Google dan mesin pencari lainnya secara masif agar calon konsumen Anda dapat menemukan iklan yang bisa dibuat dengan mudah. Gunakan variasi PPC dari Display Network dan Search Network.
4.      Buatlah Blog Post yang Menarik dan Bermanfaat
Dengan membuat posting blog seperti artikel, maka website Anda akan lebih mudah terindeks oleh mesin pencari seperti Google. Hal ini tentu saja akan meningkatkan SEO Website Anda sehingga calon customer akan melihat website Anda di jajaran paling atas hasil pencarian di Google.
Selain itu, dengan memiliki artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat, pengguna juga akan semakin betah dalam menjelajahi website Anda, dan mungkin akan merekomendasikan website Anda kepada orang lain.
5.      Manfatkan Sosial Media sebagai Sarana Promosi
Sosial media adalah alat yang sangat penting dalam mendatangkan lead. Industri properti adalah industri yang mengandalkan impresi visual seperti kecantikan sebuah rumah dan apartemen. Facebook dan Instagram adalah media sosial yang sangat cocok untuk memperlihatkan produk Anda kepada calon konsumen.
Buatlah konten-konten yang bervariasi setiap hari. Jangan mengharapkan bahwa Anda akan mendapatkan lead setelah memposting satu atau dua konten. Dalam kebanyakan kasus, Anda baru mendapatkan lead setelah posting yang kesekian ratus kali. Oleh karena itu, konsistensi dalam posting dan kreativitas membuat konten sangat penting untuk strategi digital marketing properti.
6.      Buatlah virtual tour dengan teknologi 360 derajat
Dengan menggunakan teknologi virtual reality dan video 360 derajat, Anda dapat mengadakan tur secara digital. Tur virtual ini dapat menjadi strategi ampuh bagi Anda dalam memperkenalkan produk properti. Dengan bantuan teknologi ini, calon customer dapat melihat-lihat interior dan eksterior properti Anda langsung dari gadget secara real time. Artinya customer Anda dapat melihat dalam sudut 360 derajat, sehingga setiap keunggulan properti dapat ditunjukan secara sempurna. (ADR)

sumber. klik disini

kumaniaksAvatar border
terserahsaja659Avatar border
infinitesoulAvatar border
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8
222
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan