Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Asuransi Astra boyong dua penghargaan dari Markplus Conference 2020

SVP Corporate Secretary, Compliance, & Risk Management Asuransi Astra, Eddy Ismanto (kanan) saat menerima penghargaan Marketeers Editor’s Choice of The Year.Gelaran Markplus Conference 2020 telah berakhir. Dalam ajang yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place pada 4-5 Desember 2019 tersebut, Asuransi Astra berhasil memboyong dua penghargaan bergengsi sekaligus.

Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra dianugerahi penghargaan Marketeer of The Year : The Best Industry Marketing Champion 2019 in Insurance Industry.

Selain itu, kampanye peduli pendidikan perusahaan bertajuk #PijarIlmu juga berhasil mendapat penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 untuk kategori Breakthrough CSR Program of the Year.

Penghargaan Marketeer of The Year yang diterima merupakan bentuk apresiasi bagi Gunawan Salim yang berhasil membawa jenama atau perusahaannya menorehkan prestasi sepanjang tahun 2019, sedangkan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 adalah bentuk penghargaan kepada perusahaan atas aktivitas kreatif dengan pendekatan yang menggabungkan elemen-elemen marketing, baik secara online maupun offline.

Peraih Marketeer of the Year adalah orang-orang dengan kinerja yang dapat menginspirasi perkembangan industri. Dalam hal ini, dewan juri Marketeer of The Year menilai Gunawan Salim sebagai pemimpin yang kreatif, aktif menghasilkan ide-ide baru, serta memiliki gagasan inovatif dan solutif, memudahkan, cepat diadopsi, dan dirasakan oleh para pelanggan.

Gunawan Salim juga dinilai sebagai sosok berjiwa entrepreneurship karena senantiasa berpandangan ke depan dan berorientasi perubahan. Penghargaan Marketeer of The Year juga diberikan Markplus kepada sosok dengan kriteria serupa dalam 19 industri lainnya.

Tidak hanya menang karena berhasil membawa Asuransi Astra merek unggulan di industri asuransi. Asuransi Astra juga dinilai berhasil menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya. Hal ini terbukti dari kampanye sosial yang rutin diadakan setiap tahun, di mana pada tahun ini, Asuransi Astra untuk kedua kalinya mengadakan kampanye sosial peduli pendidikan #PijarIlmu.

Melalui kampanye tersebut, Asuransi Astra tak hanya dinilai berhasil dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, melainkan juga berhasil memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, serta memperkuat citra merek dalam waktu bersamaan.

Visi perusahaan, bring peace of mind to millions berhasil diwujudkan dengan cara yang efektif melalui revitalisasi 25 PAUD inklusi di seluruh Indonesia, pembangunan kembali dan pemberian kendaraan operasional bagi PAUD Hati Nurani di Sumba Barat Daya, serta pelatihan manajemen keuangan kepada guru dan orang tua murid.

“Penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga peace of mind yang selama ini menjadi visi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak pihak lagi,” ujar Gunawan Salim.



Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...onference-2020

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Tahap awal megaproyek Kilang Tuban dimulai

- Tik-tok tik-tok, pilkada langsung atau lainnya

- Tarif LRT Jakarta bersubsidi mulai berlaku hari ini

dellesologyAvatar border
tata604Avatar border
anasabilaAvatar border
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan