Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guntur9090Avatar border
TS
guntur9090
KECEWA DENGAN LAYANAN NINJA EXPRESS
Parah nih kurir, kenapa e-Commerce memasukan kurir gini ke daftarnya ya?

Kronologi

15 Des 18 : ane beli barang ke bukalapak
17 Des 18 : Seller kirim, dan udah diterima kurir
17 Des 18 : Dalam Proses - Kota Pengirim
17 Des 18 : Dalam Proses - Dalam Proses - Transit
17 Des 18 : Dalam Proses - Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress - Kelapa Dua 
18 Des 18 : Dalam Proses - Berangkat dari gudang Ninja Xpress - Transit (9:07 AM )
19 Des 18 : Parsel sedang dikirimkan (12:49 PM )
Dari sini ane uda ngerasa ga beres nih, masa dari gudang jam 9 pagi tanggal 18, baru dikirimkan tanggal 19 jam 1 siang?
19 Dec 18 : Pengiriman gagal - Penerima meminta penggantian tanggal pengiriman 
Busehh gila, ga ada yang dateng ke rumah, ga ada yg telpon, tiba2 keterangannya Ane meminta penggantian tanggal pengiriman?????!!!!!
.
Ane gercep hubungi semua agen yang dekat, ada 1 agen yang katanya mau bantu hubungi ke pusat (gatau bener apa kagak)
.
Jadi Info dari dia, itu kurir yang anter ga sempet kirim barang, dan submit ke sistemnya seperti itu?
.
Wah brengsek juga kurirnya, dia yang ga kirim barang tapi seolah Penerima Barangnya yang minta penggantian jadwal pengiriman.


SUPER KECEWA DENGAN INI KURIR !!!


BUKTI TRACKING

Ane gerak cepat
1
11.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan