“Dulu Racik sendiri, sekarang sudah ada instan-nya / sudah ada bumbu instan-nya / langsung jadi”
Berikut adalah kalimat yang sering kita dengar ya gan, di jaman modern ini. Dulu mungkin kita sering kerepotan bila ingin memasak nasi goreng, soto, rawon, dll karena bahan bahannya harus di siapin satu per satu.
Tapi sekarang? sekarang gampang, tinggal beli bumbu instan-nya di super market, mau masak apa saja bisa dan instan,segera jadi.
Begitu juga hal nya dengan Facebook dan Instagram ads yang sekarang sudah makin bertambah banyak fitur fitur nya. dulu nya yang harus diracik sendiri sekarang sudah ada praktis nya.
salah satu fitur yang kena banget di hati karena begitu pentingnya dan mengingat jaman dahulu harus ane “racik” sendiri adalah salah satu fitur yang ane bahas di trid ini
Penting nya orang - orang yang suka berinteraksi dengan akun Facebook dan Instagram anda
Quote:
orang – orang yang suka stalkin akun sosmed ente, suka lihat postingan – postingan di situ, suka mampir begitu mereka temui salah satu postingan ente di home feed mereka, suka memberikan likes (dari hati,bukan asal likes), atau bahkan akhirnya mereka menjadi konsumen/buyer bisnis ente.
Terlepas dari apakah mereka menjadi konsumen/buyer bisnis ente, orang orang ini lah yang harus ente beri prioritas tinggi.
Prioritas Tinggi untuk diberikan promosi (Iklan)
Quote:
Kalo ada pertanyaan :
“siapa kira kira orang yang paling penting, yang mempunyai prioritas tinggi, yang perlu tahu tentang promosi/fitur/testimoni tentang bisnis ente?”
“kalo ente sedang meng-iklan kan tentang bisnis anda, siapa yang mempunyai prioritas tinggi yang perlu tahu tentang bisnis ente? orang – orang yang lebih besar kemungkinannya untuk menjadi konsumen/buyer”
mungkin ente akan menjawab :
“ya, orang orang yang membutuhkan produk yang ane jual, orang orang yang tertarik dengan produk ane”
ok,jawaban tersebut terlalu luas, bagaimana jika ane persempit menjadi :
“apakah itu adalah orang orang yang pernah datang ke toko ente? orang orang yang pernah membaca salah satu iklan/brosur ente dengan teliti? orang orang yang suka stalking sosmed dari bisnis ente?”
jika ente menjawab ya, baca terus ke bawah,jika tidak close saja trid ini:
Tayang-kan iklan kepada mereka yang suka berinteraksi dengan akun Facebook dan Instagram ente
Quote:
Tentunya orang – orang yang suka stalkin akun sosmed ente, suka lihat postingan – postingan di situ, suka mampir begitu mereka temui salah satu postingan ente di home feed mereka, suka memberikan likes (dari hati,bukan asal likes), adalah termasuk “orang orang prioritas tinggi”yang harus tahu tentang iklan ente, tentang promosi/fitur/testimoni bisnis ente.
Ok jika ente setuju dengan ane, tentu-nya ente senang bila ente akhirnya bisa menayangkan iklan untuk mereka, terutama iklan Facebook dan Instagram ads.
Bukan Menayangkan iklan ke Follower ?
Quote:
Ya, Iklan nya tidak bisa ditayangkan ke follower loh ya, lebih tepatnya ke orang orang yang suka berinteraksi dengan akun Facebook dan Instagram bisnis ente.
masalah gak?
ya gak masalah kalo menurut ane, karena orang follow akun Facebook,Instagram bisnis anda belum tentu suka dengan bisnis ente.
Menurut ane adatiga tipe orang berdasarkan motivasi mereka klik tombol follow
dan dari tiga tipe orang tersebut hanya satu tipe yang memenuhi kriteria follower ideal.