ArsHebeAvatar border
TS
ArsHebe
Bhinneka lama & mengecewakan
ID pesanan 57130011

5 Oktober 2016 : saya pesan ponsel Nokia, dengan pembayaran via kartu kredit adik saya. Status pembayaran : PAID

10 Oktober 2016 : karena barang tidak kunjung datang, dan tidak ada perubahan status di webnya, maka saya chat dengan cs nya, menanyakan status pesanan saya. CS nya hanya mengcopy dari halaman tracking Bhinneka (aduh yang benar saja, kalau ini saya juga sudah tahu). Lalu meminta saya untuk menunggu 2 x 24 jam, karena masih dalam proses. Oke, saya akan tunggu 2 x 24 jam.

12 Oktober 2016 : sudah 2 x 24 jam, namun di web nya status pesanan saya tidak ada perubahan, maka saya telepon cs nya.
Lalu cs nya bilang kalau yang menangani pesanan tersebut adalah si A, bukan dia, lalu dia mengatakan bahwa untuk pesanan tersebut tidak ada warna yang saya inginkan, yang ada hanya warna putih, nanti saya akan dihubungi oleh A untuk konfirmasi. Beberapa saat kemudian A menelpon saya, mengatakan bahwa ponsel Nokia dengan warna hitam tidak ada, yang ada hanya putih. Karena saya ingin cepat, jadi saya iyakan, dan saya katakan mohon cepat.

12 atau 13 Oktober (saya lupa) : say abuka web Er*f*n*, ternyata ponsel yang saya inginkan ada, dan karena pengalaman beberapa kali membeli disitu, saya putuskan untuk membatalkan pembelian di Bhinneka. lalul saya email ke pihak Bhinneka di web mereka, menyatakan saya ingin membatalkan pesanan tersebut. Email tersebut samapi sekarang belum dibalas.

13 Oktober 2016 malam : di web mereka pesanan saya statusnya sudah ada di ekspesisi TIKI. saya mention di twitter tanya bagaimana agar saya dapat mebatalkan pesanan tersebut.

14 Oktober 2016 : saya email lagi, tanya bagaimana agar saya bisa membatalkan pesanan tersebut . Saya mention lagi di twitter.
dan saya juga chat, tanya bagaimana agar saya dapat mengcancel pesanan tersebut sehingga tidak muncul di tagihan kartu kredit adik saya (di voip, atau apalah namanya). email saya tidak dibalas, twit saya tidak dibalas. dan chat saya sepertinya di force close (tiba2 muncul layar biru yang menyatakan chat sudah selesai, padahal saya tidak merasa ada mengklik apapun)

Yang bikin saya tidak habis pikir adalah, selama seminggu pesanan saya diapakan saja? Setelah saya telepon baru dikasih tahu kalau ponsel tersebut tidak ada stocknya. Kalau begitu mengapa masih ada di web nya? Bagaiman seandainya tidak saya telepon? Apakah pesanan saya tidak akan di proses?. Saya sudah menunggu lebih dari satu minggu untuk kejelasan satus pesana tersebut, namun sekarang ditambah lagi pengiriman ekspedisi 3-6 hari. No Way!!!

Sebelumnya, saya ingin membeli di Er*f*ne, namun karena stock kosong, saya pilih Bhinneka, karena nama yang besar, dan jaminan keaslian produk, bila dikirim oleh Bhinneka langsung. Namun apadaya pelayanan CS Bhinneka sudah membunuh nafsu saya untuk memiliki ponsel tersebut. Saya sudah tidak mau lagi ponsel tersebut. Yang saya inginkan adalah pesanan tersebut dibatalkan.

Dear Bhinneka,
Bila anda membaca thread saya ini, yang saya inginkan saat ini adalah bagaimana agar pesanan tersebut di batalkan, tidak masuk ke tagihan CC adik saya. Karena sudah terlanjur dikirim via ekspedisi, akan saya kirimkan kembali, kalau perlu saya antarkan langsug ke Gunsa.



Nb: alamat pengiriman adalah alamat kantor, saya sudah bilang ke security, bila ada paket dari TIKI untuk saya, agar tidak diterima.
saya jarang login, jadi, thread ini mungkin tidak akan saya update.


Salam
Diubah oleh ArsHebe 14-10-2016 18:01
0
2.3K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan