Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lunar1980Avatar border
TS
lunar1980
Ekspedisi WAHANA Tidak Sanggup Mengantarkan Barang Saya
Saya mengirimkan paket dari Surabaya ke Jakarta pada hari Senin, 16 Mei 2016. Sampai hari ini Rabu, 25 Mei 2016 paket belum diterima oleh pihak tujuan.

Saya sudah beberapa kali menghubungi Wahana Surabaya (Dinoyo) dan disampaikan bahwa Wahana di Jakarta sedang penuh. Perihal penuh/ tidak hendaknya Wahana dapat bersikap profesional dengan memenuhi kewajibannya mengantarkan paket. Pihak Wahana hendaknya menunaikan kewajibannya sesuai apa yang telah dibayarkan oleh kami.

Saya sudah berusaha menghubungi Wahana via telepon (sangat sukar masuk) dan email (tidak ada jawaban). Saya meminta pihak ekspedisi Wahana memenuhi kewajibannya untuk mengantarkan paket saya tersebut atau menyatakan tidak sanggup mengirimkan paket dan mengirimkan paket tersebut kembali kepada saya (untuk biaya ekspedisi saya tidak mempermasalahkan, saya sumbangkan secara cuma-cuma).

Keluhan ini saya buat karena sukarnya berkomunikasi dengan Wahana Prestasi Logistik.

Pengiriman dari Surabaya ke Jakarta, dimana biasanya saya mempergunakan ekspedisi lain maksimal adalah 4 hari, namun Wahana sampai 9 hari barang tidak terkirim. Karena itu saya menganggap Wahana tidak sanggup mengantarkan barang saya.

Silahkan pihak Wahana mengecek email yang saya kirimkan pada hari Senin, 24 Mei 2016 dengan nomor handphone 081803120209.




Update:
Hari ini Kamis, 26 Mei 2016 jam 09:15 saya menghubungi mbak RIRIS selaku CS Wahana Surabaya. Berikut adalah hal yang saya sampaikan:
1. Saya sebagai pelanggan sudah tidak mau mendengarkan curhat perihal overload karena pengiriman sudah saya lakukan sejak 16 Mei 2016 hingga hari ini 26 Mei 2016 jam 09:15 belum sampai. Pengiriman 10 hari sudah lebih daripada cukup.

2. Melihat cara mbak RIRIS yang masih baik menampung keluhan saya maka saya akan memberikan waktu sampai selambatnya Jumat, 27 Mei 2016. Apabila paket tidak sampai maka saya akan memasukkan case ini ke Jawa Pos (salah satu koran terbesar di Jawa Timur). Untuk pencantuman di detik dan kompas sudah saya lakukan sejak kemarin Rabu, 25 Mei 2016 dan sedang menunggu proses moderasi.

3. Jika sampai hari Jumat, 27 Mei 2016 pihak Wahana tidak sanggup mengantarkan paket saya maka saya meminta barang saya dikembalikan kepada saya di Surabaya dimana untuk ongkos kirim saya sumbangkan ke Wahana.

Update per Senin, 30 Mei 2016

Paket sudah diterima oleh pihak tujuan. Hari Jumat, 27 Mei 2016 pihak tujuan sudah melakukan konfirmasi.
Dan sampai detik ini tidak ada email balasan/ sms/ telepon dari pihak Wahana guna meminta maaf/ menjelaskan perihal keterlambatan ini.
Ke depannya saya tidak akan memakai Wahana kembali. Sudah saya coret dari daftar langganan kantor.
Diubah oleh lunar1980 30-05-2016 10:44
0
10.2K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan