Kk ku yang tersayang, bukan maksud apa apa yah ka
dengan segala hormat aku mematahkan teori kk ini. Memang kk mengatakan muncul teori ini karena 6 hal ganjal :
plin-plannya MAS menanggapi masalah, 2 orang paspor palsu yang terlalu cepat di temukan, sigap membantah pesawat kecelakaan, bangkrut, dan uang asuransi
Kita bahas satu satu... kk tersayang yah
mengapa MAS plin-plan? karena mereka sekarang seperti makan buah simalakama. Artinya maju salah mundur salah=bersuara takut salah karena tidak ada bukti kuat tentang apakah maskapai kecelakaan atau di bajak, sedangkan kalau tidak bersuara meresahkan publik dan keluarga korban. Jadilah pihak MAS plin-plan, karena mereka tau gimana psikologi keluarga korban saat ini
Masalah 2 orang paspor palsu bisa cepat kok proses pencariannya, karena kan kalau kita mesan tiket pasti disuguhi mengisi nama alamat sesuai KTP, terus mengapa mereka lolos pemeriksaan, karena petugas bandara lengah dan kalau ada tragedi, tentu data-data penumpang di cek satu satu oleh pihak maskapai yang kurang lebih atau selama-lamanya satu setengah jam pengecekan, mengingat data data mereka teramat lengkap mulai dari nama, alamat, no hp dsb. Disaat penge-cekan itulah mereka menemukan 2 orang ini.
Masalah sigap mematahkan kecelakaan
pertama : karena tidak ada bukti kuat tentang hal itu
kedua : mereka berharap itu baik baik saja, andai kata kecelakaan semoga ringan karna ter-amat susah mengendalikan psikologi keluarga korban supaya tetap keadaan stabil.
Masalah bangkrut itu wajar kk, kan GA dulu juga bangkrut tapi slamat berkat pak emirsyah satar sang CEO yang memiliki otak luar biasa amazing, kalau GA aja bisa bangkit, berarti MAS juga bisa bangkit, karena kk mengatakan bangkrutnya sejak dari tahun 2011 sampai 2013, tetapi di sumber kk mengatakan di tahun 2013 pula mereka mengalami kenaikan 30% penumpang. Kan kemungkinan bangkrut mengecil di tambah sekarang udah tahun 2014 bulan ke 3 berapa persen penumpang yang naik MAS, siapa yang tau sebelum ada survey lagi
Soal uang asuransi menurut aku wajar itu terjadi, karena setiap maskapai punya asuransi untuk jaga jaga apabila hal yang tak di inginkan terjadi. Hasil asuransi sesuai kesepakatan biasanya sih, kalau masalah kerusakan parah pesawat di ganti pesawat baru, kalau masalah kecelakaan di ganti dengan uang. dimana uang itu di gunakan untuk santunan pada keluarga korban penumpang. Sedangkan kalau mempunyai sisa dari uang itu, maka akan masuk kas perusahaan itu
udah patah-kan! teori kk...., tapi aku tau kok sikap kk yang akan memiliki sebuah pertanyaan besar kembali, yaitu : kemana pesawat MAS?, apa yang terjadi dengan pesawat MAS? mengapa ponsel penumpang hidup setelah 4 hari pencarian?
Dari pertanyaan besar di atas, aku ber-teori atau tepatnya sih berspekulasi/berpikir, karena kurang pas aja orang seperti aku yang tidak insyinyur/prof melainkan hanya seorang pelayan mengatakan "teori", jadi aku berpikiran apa yang terjadi dengan MAS adalah saat penerbangan, MAS mengalami kesalahan teknis yang menjadikan pilot harus memperbaiki kerusakan apa yang terjadi, jadi pilot & co pilot meng-aktifkan auto pilot mengarahkan ke bandara terdekat yaitu malaysia sendiri, maka dari itu kenapa pesawat berputar 180 derajat, sementara pesawat telah berbalik pilot co pilot berusaha meminimalisir kerusakan itu, tapi alih-alih dapat meminimalisir kerusakan, malah gagal dan membuat sebagian sistem mati dan kemungkinan mereka naas saat memperbaiki itu entah terbakar atau kesetrum. Saat sebagian sistem mati terjadilah pristiwa penurunan tekanan udara yang disebut dekompresi, dimana tabung oksigen akan keluar otomatis.
Apa bila hal itu terjadi dan seharusnya pilot menurunkan ketinggian tapi karena auto pilot aktif, maka hal itu mustahil terjadi. Terjadilah hal ini berlarut larut yang menjadikan FA dan penumpang mati kehabisan oksigen. Sedangkan pesawat, karna tidak ada pilot dan co pilot yang seharusnya memegang kendali auto pilot untuk mendaratkan di bandara terdekat, maka pesawat terus saja terbang menuju arah samudera hindia dimana semua penumpang, pilot dan FA telah mati dan inilah juga menyebabkan kenapa handphone tersambung saat 4 hari setelah pencarian tetapi tidak ada jawaban. Karena kerusakan sebagian sistem, pesawat akan meledak di udara sampai batas waktu kemampuan pesawat tsb. Aku berpikir sekitar seminggu yang lalu ledakan itu terjadi di udara, jadi wajar saja Handphone itu berbunyi pasca 4 hari setelah pencarian, karna pesawat masih belum meledak. kalau pun tidak meledak saat ini, berarti suatu mukzizat dan cepat atau lambat pasti akan meledak atau jatuh karna kehabisan bahan bakar. perkiraan ku jatuh/meledak di sekitar lautan AS, jadi wajar apabila kelak pihak AS yang menemukan puing pesawat. Sedangkan masalah bahan bakar pesawat boeng 777 200ER hampir sama dengan GA yaitu mampu menampung bahan bakar perjalanan sekitar 8.870 mil, belum lagi bahan bakar cadangan jadi apabila pesawat belum meledak akan sangat cukup untuk ke wilayah AS atau lebih dari AS. Tetapi apabila terjadi ledakan tentu tidak akan ada sisa dari penumpang yang ada hanya puing puing kecil pesawat, mengingat bahan bakar di pesawat itu cukup banyak/besar untuk memicu ledekan besar.
puas kk ku tersayang akan pemikiran ku ini, dan aku merekomendasikan kk baca lagi buku GA ku yg tebal itu, untuk memahami pemikiran ku ini. Walau bahasa inggris aku yakin kk bisa menerjemahkannya karna kk kan pintar bahasa inggris dan sering traveling ke luar negri
Lama ane gak main di kaskus, karena pase pengobatan tapi selama masa itu bukan ane gak update info terkini, mulai dari kabut di Riau, hingga pesawat MAS hilang yang gak ketemu hingga 2 pekan ini dan yang paling baru tentu saja masalah di kaskus sendiri antara mimin, momod dan ketua RL, tapi kali ini ane gak bahas kasus kaskus melainkan teori ane sendiri tentang hilangnya MAS
Langsung aja kita masuk teori ane tentang Mas (Malaysia Airlines), yaitu MAS yang hilang adalah akal akalan perusahaan MAS sendiri. sedikit gila bukan teori ane, tapi gila lagi yang teorinya mengatakan bahwa MAS berlindung di bawah pesawat Singapore airlines ok menurut lansiran ane dari sini dikatakan malaysia airlines sudah lama goyang
tepatnya sejak 2011 lalu
Quote:
Dalam 3 tahun berturut-turut ini, MAS mengalami kerugian yang cukup besar, dan tertinggi terjadi di 2011 dengan kerugian 2,5 miliar ringgit atau sekitar Rp 7,5 triliun.
Kemudian di 2012, MAS mengalami kerugian sebesar 433 juta ringgit atau sekitar Rp 1,3 triliun. Karena kerugian yang besar dalam 2 tahun berturut-turut ini, MAS pernah disarankan untuk menyatakan bangkrut secara korporasi. Namun ternyata, maskapai ini terus beroperasi.
Hasilnya, pada tahun 2013 lalu, MAS mengalami kerugian hingga 1,17 miliar ringgit atau sekitar Rp 3,5 triliun. Kerugian ini naik 3 kali lipat dari kerugian di 2012.
Dari data yang dikumpulkan detikFinance, Rabu (12/3/2014), pelemahan nilai tukar ringgit terhadap dolar, serta mahalnya bahan bakar menjadi penyebab kerugian maskapai nasional Malaysia ini.
Pada 2013 lalu, maskapai ini memperoleh pendapatan 15,1 miliar ringgit, naik 10% dibandingkan 2012. Jumlah penumpang juga naik hampir 30%. Namun pengeluaran biaya maskapai ini naik 10% menjadi 14,9 miliar ringit di tengah tingginya harga bahan bakar.
Bahkan sejak 2006, menurut catatan detikFinance, maskapai ini telah mengalami kerugian 136,4 juta ringgit, dan harus memangkas 6.500 karyawannya.
udah puas kan bukti kebangkrutan MAS. sekarang apa hubungannya dengan hilangnya MAS ?, coba kita pikir kalau pesawat kecelakaan bagaimana ponsel penumpang menyala yang harusnya ponsel penumpang hancur berkeping keping ditambah lagi 26 negara yang mencari gak ketemu bangkainya dan kalau di bajak harusnya pesawat ini pasti mencari pengisian bahan bakar secara udah 2 pekan hilangnya dan kalau cari bahan bakar tentu ke bandara masa orang/pihak di bandara yang di kunjungi MAS gak tau kalau itu MAS, yaitu maskapai yang hilang ? jawabannya mustahil kalau tidak tahu kecuali kong kalikong.
Menurut lansiran ane lagi di sinitepatnya pada alenia terakhir dikatakan
Quote:
Perusahaan asuransi Jerman, Allianz, mengatakan, mereka sudah mulai melakukan pembayaran awal untuk pesawat yang hilang ini. Juru bicara perusahaan, Hugo Kidston, menolak menyebutkan nominal yang sudah dibayarkan, tetapi mengatakan semua pembayaran sesuai dengan kewajiban kontrak.
well, apa masalahnya dari data di atas. ane ber teori hilangnya MAS adalah akal akalan perusahaan MAS, karena mengingat mereka udah bangkrut ditambah lagi mereka selalu membantah pesawat kecelakaan dan membantah terbang ke maladewa. belum lagi memberi keterangan plin plan kepada publik atau keluarga korban bisa dikatakan lebih plin plan dari maskapai adam air (maaf ngungkit kembali)
teori ane di atas menambah kuat setelah lansiran ane di sinipihak australia mengatakan mereka mendapat obyek MAS melalui satelit di samudera hindia dalam keadaan masih terbang
Quote:
Dua objek tertangkap citra satelit Australia yang mungkin ada kaitannya dengan pesawat yang hilang milik Malaysia Airlines, kata Perdana Menteri Tony Abbott.
Abbott mengatakan kedua objek itu diidentifikasi di gambar satelit dan pihaknya telah mengirim pesawat Orion ke lokasi untuk menemukan benda-benda itu.
"Otorita Keamanan Maritim Australia mendapat informasi berdasarkan informasi satelit tentang adanya objek-objek yang kemungkinan ada kaitannya dengan pencarian," kata Tony Abbott kepada parlemen Australia, Kamis (20/03).
"Menyusul analisis spesialis dari gambar satelit ini, dua kemungkinan objek yang ada berkaitan dengan pencarian telah diidentifikasi."
Kapal-kapal Australia sebelumnya telah dikerahkan di Samudera Hindia bagian selatan. Australia merupakan salah satu dari 26 negara yang terlibat dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines.
Sementara itu beberapa sumber mengatakan kepada BBC bahwa transmisi satelit dari pesawat Malaysia Airlines yang hilang hanya bisa ditangkap dari pesawat yang sedang terbang.
Sejauh ini diketahui bahwa setelah pesawat dengan nomor penerbangan MH370 menghilang, sinyal satelit terakhir diterima lebih dari tujuh jam setelah pesawat lepas landas.
Namun pesawat tersebut dikatakan memancarkan transmisi setiap satu jam sebelum waktu itu. Hal ini mengindikasikan pesawat sedang terbang dan tidak dalam posisi diparkir di lokasi rahasia.
Pesawat Boeing 777 hilang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing
Dari keterangan di atas, pesawat berarti memutar balik 180 derajat dari tempat tujuan dan pertanyaannya adalah dimana pesawat itu mengisi bahan bakar ?, jawabannya tergantung negara mana yang mau di ajak MAS kong kalikong. ingat pada HT inidi katakan media malaysia, indonesia terlibat aksi ini karena memang bandara yang dekat untuk pengisian bahan bakar atau apalah sebutannya. tetapi masih ada bandara lain yang juga dekat yaitu bandara australia, dan Diego garcia AS serta malaysia sendiri. lho kok bisa ? ya bisa...! ingat pesawat memutar 180 derajat dari tempat tujuan dan itu artinya dia melalui malaysia kembali, ada kemungkinan pihak MAS bekerja sama di dalam negara sendiri atau negara lain seperti Indonesia Australia dan AS untuk mengisi bahan bakar pesawat. dan yang namanya kerjasama tentu menguntungkan kedua belah pihak. MAS dapat uang asuransi dan pesawat serta penumpang baik baik saja sedangkan negara yang di ajak MAS bekerjasama mendapat penghargaan pemerintah Malaysia atau bahkan dunia, sebagai pahlawan yang menemukan MAS. tentu timbul pertanyaan kenapa gak kongkalikong bentuk uang ? mengingat MAS telah bangkrut sejak 3 tahun lalu dan uang asuransi itu untuk perusahaannya atau untuk pribadi sang pemilik perusahaan MAS.
Update Teori yang sering ditanya kaskuser
banyak kaskuser berpikir kalau uang udah cair gimana ? atau kalau teori ente benar bisa ancur tuh MAS atau gimana sama penumpangnya kalau emang iya seperti itu ? jawabannya gampang, semua kalau di rencenain sejak awal. jejak rencana yang telah di susun ini akan dapat di samarkan terus kalian berpikir gimana cara menyamarkannya ? ingat 2 penumpang paspor palsu yang di claim MAS, yang menurut ane mereka cepat amat nyimpulin itu, walau sebenarnya wajar tapi apakah secepat itu ? silahkan di search di google tentang kasus masalah paspor palsu, well bisa jadi MAS menggunakan 2 orang ini untuk berpura pura ngebajak atau apalah namanya, secara tidak langsung tentu orang menyalahkan mereka sekali pun itu penumpang dan kalau mereka di tahan tentu MAS yang akan meringankan, karena sudah wajar sekarang ini perusahaan besar selalu menang dalam kasus apa pun, tetapi kalau 2 orang ini memang tidak terkait dengan MAS maka suatu keberuntungan bagi MAS karna secara tidak langsung mereka orang yang dapat di kambing hitam kan dengan kata lain satu kali mendayung dua pulau terlewati (tapi kemungkinan kecil akan hal ini)
Quote:
teori ini muncul karena ulah MAS sendiri yang menurut ane ganjal : -plin plan menyampaikan pada publik dan keluarga korban seakan akan ada yang di tutup tutupi - selalu cepat tanggap apabila pesawat dinyatakan kecelakaan dan selalu mengklaim itu bukan MAS - 2 orang yang di klaim MAS memakai paspor palsu agak sedikit aneh, mengingat saat itu semua penumpang dari tiap negara yang menaiki MAS belum diserahkan perwakilan negara masing masing mengenai latar belakang data diri penumpang. memang wajar bisa mengambil kesimpulan seperti itu, tapi apakah prosesnya secepat itu, tentulah tidak ini bisa kita kaitkan dengan beberapa kasus paspor palsu di dunia (search aja di google)
Quote:
ane mencetuskan teori ini pertama ane memang suka ilmu filsafat dan kedua untuk mengajak kaskuser berpikir akan kasus ini kembali, serta perlu di ingat teori ini bukan untuk di percaya apalagi bermaksud untuk memojokan suatu kelompok atau individu
Diubah oleh ratnali 25-03-2014 05:13
0
21.1K
Kutip
268
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru