Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juancoeAvatar border
TS
juancoe
Keluhan Pengguna Baru Kartu Telkomsel Terhadap Telkomsel
Sekedar keluhan dari pengguna baru kartu Telkomsel...

Kronologis :
Karna sisa pulsa pada kartu Simpati saya Rp 135 rupiah, maka pada tanggal 01-08-2013 saya melakukan isi pulsa sebesar ke nomer simpati saya sebesar Rp. 100.000 ,
dengan maksut ingin mendaftarkan Paket Internet Flash Ultima dengan harga paket Rp 60.000

* isi pulsa


Namun Setelah pulsa saya terpotong / berkurang Rp 60.000 ternyata paket yg saya beli tidak saya dapatkan

* qouta yg saya beli tidak saya dapatkan





Maka saat itu juga saya menelpon Costomer Service Telkomsel 118 dengan biaya per panggilan Rp. 300 rupiah.

#
Solusi Awal yg saya dapatkan dari percakapan dengan costumer service telkomsel adalah SAYA MENUNGGU HINGGA 1x24 jam dari saat saya mendaftar paket ultima,

Jika dalam 1x24 jam paket tetap tidak masuk ke Nomor saya ini, di sarankan menghubungi Costumer Service Kembali....

* percakapan dengan Costumer Service




Dan ini sisa pulsa saya setelah di potong :
biaya quota sebesar Rp 60.000
Biaya telpon CS Telkomsel Rp 300 rupiah.

* pulsa awal Rp 135 rupiah di isi Rp 100.000 di kurangi biaya paket & biaya telp CS




Saya Mohon kepada telkomsel agar Hak quota saya diberikan kepada saya tanpa harus menunggu 1x24 jam & tanpa harus menelpon costumer service kembali...

Karna kewajiban saya pun sudah saya penuhi dengan terpotong nya pulsa saya sebesar Rp.60.000

* semua Screen shot saya ambil setelah kejadian
Diubah oleh juancoe 01-08-2013 16:23
0
2.6K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan