Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anitsuyaAvatar border
TS
anitsuya
..:: Sistem Jaringan Bank Muamalat Error ::..
Semalam hari Jum'at per tanggal 1 Maret 2013 saya melakukan reservasi tiket online, tapi sayangnya ketika saya ingin melakukan pembayaran via internet banking muamalat, ternyata sms mPasscode atau secara umum disebut token tidak terkirim jg ke hp saya. Dengan kata lain, proses pentransferan tidak akan berjalan jika saya tidak memasukkan mPasscode.

Saya mencoba resend beberapa kali pun tetap nihil, dan saya memaklumkan saat itu dan akan mencoba keesokan harinya utk pentransferan reservasi tiket yg sudah saya beli.

Tapi ternyata, masalah yg saya alami tetap sama, pada hari Sabtu per tanggal 2 Maret 2013, jaringan sms muamalat tetap bermasalah, padahal saya mencoba dari pagi sampa siang hari. Dan jika anda berpikir bahwa jaringan hp saya yg bermasalah maka anda SALAH!! Karena saya sudah melakukan komunikasi via sms ke tmn2 saya dan semua lancar2 saja.

Akhirnya saya sudah terlanjur emosi, saya coba untuk komplain via fitur contact us yang ada pada situs bank muamalat, tapi ternyata situsnya juga ERROR..!!!

Bagaimana bisa perusahaan sekelas bank bisa mengalami masalah seperti ini, seandainya bisa pun jg saya pikir keterlaluan jika sering mengalami down server seperti ini.

Sumpah saya kesal, saya menganggap bank ini adalah bank yg tetap lancar tanpa ada masalah sejak pertama saya menjadi nasabah disini. Bagaimana tidak kesal? Tempat dinas saya saat ini jauh dengan lokasi ATM yg membuat saya sangat mengandalkan fitur internet banking muamalat. Tapi jika bermasalah terus seperti ini, bagaimana saya bisa memesan tiket hah?

Ini komplain sekaligus saran kepada para pengurus jaringan IT bank muamalat, dan sebagai perhatian jg utk para petinggi bank Muamalat. Kalau saya tidak urgent saya jg tidak akan komplain seperti ini. Terima kasih.
0
4.2K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan