Phoenix17Avatar border
TS
Phoenix17
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

Diubah oleh Phoenix17 14-06-2013 15:13
haekalxt
yoseful
johnfau
johnfau dan 16 lainnya memberi reputasi
13
634K
4.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
Phoenix17Avatar border
TS
Phoenix17
#19
kemarin itu ada yang bahas mengenai perjalanan melintasi waktu (mungkin ga bikin mesin waktu)

Ini ada artikel gw copas dari lounge mengenai dimensi...


4 Dimensi dan 5 dimensi



4 Dimensi sering dipake Einstein untuk menjelaskan teori relativtas yaitu Special Relativitas dan Relativitas Umum. Dalam Teori Einstein 4 D identik dengan istilah ruang 3+1 atau bahasa manusianya 4D adalah garis diagonal untuk jelasnya lihat gambar ini :

Gambar 4 Dimensi :


4 Dimensi terbentuk jika 3 dimensi bergerak mecahkan dirinya atau dengan istilah lainnya adalah membiaskan diri atau memelarkan diri. 5 Dimensi tercipta apa bila masing-masing dimensi baik 3 dimensi dan 4 dimensi bergerak membiaskan diri atau menggandakan diri. begitu seterusnya untuk 6 dimensi sampe hingga N Dimensi

Gambar 5 Dimensi


N Dimensi identik dengan struktur atom, rangkaian DNA dan chain space electro magnetic. Anda dapat mempraktekan langsung tentang Dimensi Banyak, dengan cara Mendirikan Banyak Cermin Mengitari Anda, lalu menataplah kedalam cermin, cermin yang tak terbatas itu sama seperti dimensi yang tak terbatas. Contoh lain adalah celupkan tangan anda ke dalam air dan lihatlah dari atas maka tangan anda terlihat bengkok, maka itu adalah proses pembiasan dimensi cahaya didalam air dan itu masuk dalam dimensi 4.


Contoh Video 4 Dimensi
[FLASH]http://www.youtube.com/v/s27n3QzuE4E&hl=en[/FLASH]

[FLASH]http://www.youtube.com/v/l_jKXFSgZAQ&hl=en[/FLASH]


Penjelasan Einstein Tentang 11 Dimensi :
[FLASH]http://www.youtube.com/v/pO0kikKcjuM&hl=en[/FLASH]

[size=+1]Dibawah ini penting untuk dibaca[/size]

Menurut Wikipedia.orgpada saat perubahan dimensi dari 3D menjadi 4D mendorong terbentuknya spacetime. Spacetime dapat dikatakan sebagai ruang untuk menyimpan semua memori gerakan yang tercipta pada saat perubahan dimensi, artinya semua gerakan yang telah dilakukan dapat diulang kembali melalui spacetime. Inilah cikal bakal penemuan mesin waktu, yang dimana semua gerakan manusia yang telah dilakukan masih tersimpan didalam spacetime. Asalkan kita berada pada dimensi yang sama dengan dimensi space time maka kita bisa melihat kembali kehidupan sebelumnya.

Perlu dingat hukum kekekalan energi dan perlu diingat pula bahwa atom selalu bergerak. Jika Energi dipadukan dengan waktu akan menghasilkan kecepatan yang sangat luar biasa hinggal lahirlah E=MC2 dan perlu diingat Hukum relativitas quantum mengatakan bahwa Energi menyimpan/menyerap waktu . artinya waktu bersama energi tidak bisa musnah. Energi dan waktu hanya bisa berubah bentuk dan dimensi. Dan Roh adalah Energi dan energi bisa mengakses Spacetime. Itu kenapa lahir santet yang mengubah 3D menjadi Dimensi setara dengan Dimensi Roh. Dan itu kenapa Roh bisa kembali kemasa lalu dan bisa meramalkan masa depan. Semua karena adanya Spacetime.


thanks buat bro puriengash emoticon-Smilie
0