Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

janterlinAvatar border
TS
janterlin
Mnurut Agan Gmana Dgn Atasan Yg Mencek WA Web Bawahan Tanpa Izin??
Gmana mnurut agan2 dengan atasan yang pas hari libur tiba2 mengecek WA web ane.. Dan ane lupa utk logout ny gan.. Dan atasan ane melihat chat atau video kriman temen2 ane yg tidak senonoh.. Lalu melaporkan ane ke HRd dan berakibat ane dipindahkan ke divisi lain...
Ga habis pikir dgn atasan seperti itu... Sprtinya ada yg dia ga suka sampe bela2 in cek WA ane..

Di divisi baru itu bukan dunia ane bgt kayanya... Bagai lngit dan bumi dgn tempat ane skrg... Ane berpikiran utk resign saja jadinya. 😥
Diubah oleh janterlin 24-05-2023 00:53
bukhorigan
vkry.fikri
vkry.fikri dan bukhorigan memberi reputasi
2
653
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
thedandiessAvatar border
thedandiess
#8
Saya bisa memahami bahwa situasi ini membuatmu merasa tidak nyaman dan frustasi. Ketika atasan mengintip pesan pribadi di akun pekerjaanmu tanpa izin, itu melanggar privasi pribadimu. Namun, keputusan untuk melaporkanmu ke HRD dan memindahkanmu ke divisi lain mungkin dilakukan berdasarkan pandangan atau kebijakan perusahaan terkait penggunaan perangkat dan komunikasi di tempat kerja.

Jika kamu merasa bahwa pergantian divisi tersebut tidak sesuai dengan minat dan keahlianmu, ada beberapa langkah yang bisa kamu coba:

1. Komunikasikan perasaanmu: Sampaikan ke HRD atau manajemen tentang bagaimana kamu merasa mengenai situasi ini. Jelaskan dampak negatif yang dirasakan akibat pergantian divisi tersebut. Bicarakan secara terbuka mengenai keahlianmu, minatmu, dan kemampuanmu yang bisa memberikan kontribusi lebih besar di divisi yang sesuai dengan dirimu.

2. Pertimbangkan opsi lain: Diskusikan kemungkinan untuk memindahkanmu kembali ke divisi sebelumnya atau ke divisi lain yang lebih sesuai dengan minat dan keahlianmu. Berbicaralah dengan HRD atau manajemen mengenai opsi yang ada dalam perusahaan dan kemungkinan pengembangan karier yang dapat kamu ambil.

3. Evaluasi pilihan: Sebelum membuat keputusan untuk resign, pertimbangkan dengan cermat dampak jangka panjang dari keputusan tersebut. Pikirkan tentang peluang kerja lain yang ada di luar sana, serta keuangan dan stabilitasmu saat mencari pekerjaan baru.

4. Bekerja dengan divisi baru: Meskipun perubahan divisi mungkin menantang, cobalah untuk membuka pikiranmu dan mencari peluang untuk belajar dan berkembang di lingkungan baru. Bekerja keras dan menunjukkan kemampuanmu yang baik dapat membantu membangun reputasi positif dan membuka peluang di masa depan.

Sebelum mengambil keputusan besar seperti resign, penting untuk mempertimbangkan semua faktor dengan hati-hati. Pertimbangkan berbicara dengan pihak-pihak terkait dan mencari saran dari orang-orang terpercaya atau profesional yang dapat membantu kamu dalam mengelola situasi ini.
janterlin
janterlin memberi reputasi
1
Tutup