- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Mobile Broadband
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
TS
vibel
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Belajar dari tret lama http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2021717 yg di lock momod.
kita kanjut di sini :
no OOT, no Junk segala sesuatu tentangtukeran cendol lewat pos aja
lanjut
Rules:
1. Dilarang posting speedtest selain dari isp Indosat dan produknya.
2. Dilarang posting segala sesuatu yg memancing mamat : memantau dimari atau yg menarik perhatian pemirsa sehingga berbuntut semakin membebani jalur kita .
3. Semua bahasan & diskusi harus seputar produk Indosat dan tetek bengek permasalahannya serta solusi nya.
============info dari kampung lama >
Alternatif software buat cek pulsa / pemakaian data dll di modem.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=10086
info dan tarif Starone
http://www.indosat.com/Starone/StarO...Internet/Print
Starone Unlimited
indosat.com/StarOne/StarOne_Up_Date/StarOne_Unlimited/Print
Pilihan Paket IM2
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2820
Isi Ulang IM2
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5022
Voucher internet Indosat IM3/Mentari (durasi)
http://www.indosat.com/Mentari/Menta..._Indosat/Print
http://www.indosat.com/Mentari/Menta..._Indosat/Print
cara ngaktipin Voucher Internet
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5123
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7263
Credit to Lurah Bolong7.
ane cuma nerusin aje
setingan
=============
MENTARI:
Connection Name : indosat
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : indosatgprs
Username : indosat
Prompt Password : indosat
Password : indosat
Authentication : Normal
Proxy address : 010.019.019.019
Homepage : http://www.klub-mentari.com
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
MATRIX:
Connection Name : Satgprs
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : satelIndonesiaprs.com
Username : (kosongkan)
Prompt Password : No
Password : (kosongkan)
Authentication : Normal
Proxy address : 202.152.162.250
Homepage : [url]http://satwap[/url]
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
seting string command tambahan modem:
GSM
AT+CGDCONT=1,"IP"," (AKSES POINT)" >AT+CGDCONT=1,"1P","INDOSATGPRS"
DIAL NUMBER *99# ATAU *99***1# ANGKA SATU SESUAI JUMLAH KONFIGURASI DI HP.
CDMA
AT+CRM=1;+CSO=33
DIAL #777
> lupa lg puasa
antena tv model parabola bisa juga di gunakan untuk menguatkan sinyal modem, lumayan dari pada beli antena khusus yg mahal.., antena tv model parabola ini cukup baik untuk menangkap sinyal hsdpa, dulu pernah gw pake di saat sinyal di lokasi gw minim.
bentuk aslinya yg gw bikin.., udah lama banget tuh..wkwkwkwk
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1090
Buat yg pake modem sierra 885u dan menggunakan IM3/Mentari Goceng tentu susah untuk mengecek pulsa atau sisa quota karena nggak ada dial pad nya maka bisa menggunakan soft MDMA yg cukup simple.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=4231
crd to B7.
UPATE HARGA PAKET BASIC VOL DAN DURASI
Data Usage
00:00 - 12:00\t 12:00 - 24:00
Volume Based\tRp 1,1 /KB\tRp 3,3 /KB untuk 300 KB pertama,
selanjutnya Rp 1,1 /KB
Duration Based\tRp 55 /30 detik\tRp 55 /30 detik
makin mahal gilaaaa.....
jadi pada paket 5000 yg biasanya tertera durasi waktu sekarang berubah jadi rupiah...
masih belom jelas tehnik sebenarnya.. apakah dalam 250 menit itu ada pembatasan quota atau tidak..
UNLOCK MODEM GSM BUNDLING.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...79&postcount=1
crd to @hendrafa.
kita kanjut di sini :
no OOT, no Junk segala sesuatu tentangtukeran cendol lewat pos aja
lanjut
Rules:
1. Dilarang posting speedtest selain dari isp Indosat dan produknya.
2. Dilarang posting segala sesuatu yg memancing mamat : memantau dimari atau yg menarik perhatian pemirsa sehingga berbuntut semakin membebani jalur kita .
3. Semua bahasan & diskusi harus seputar produk Indosat dan tetek bengek permasalahannya serta solusi nya.
============info dari kampung lama >
Alternatif software buat cek pulsa / pemakaian data dll di modem.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=10086
info dan tarif Starone
http://www.indosat.com/Starone/StarO...Internet/Print
Starone Unlimited
indosat.com/StarOne/StarOne_Up_Date/StarOne_Unlimited/Print
Pilihan Paket IM2
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2820
Isi Ulang IM2
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5022
Voucher internet Indosat IM3/Mentari (durasi)
http://www.indosat.com/Mentari/Menta..._Indosat/Print
http://www.indosat.com/Mentari/Menta..._Indosat/Print
cara ngaktipin Voucher Internet
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5123
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7263
Credit to Lurah Bolong7.
ane cuma nerusin aje
setingan
=============
MENTARI:
Connection Name : indosat
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : indosatgprs
Username : indosat
Prompt Password : indosat
Password : indosat
Authentication : Normal
Proxy address : 010.019.019.019
Homepage : http://www.klub-mentari.com
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
MATRIX:
Connection Name : Satgprs
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : satelIndonesiaprs.com
Username : (kosongkan)
Prompt Password : No
Password : (kosongkan)
Authentication : Normal
Proxy address : 202.152.162.250
Homepage : [url]http://satwap[/url]
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
seting string command tambahan modem:
GSM
AT+CGDCONT=1,"IP"," (AKSES POINT)" >AT+CGDCONT=1,"1P","INDOSATGPRS"
DIAL NUMBER *99# ATAU *99***1# ANGKA SATU SESUAI JUMLAH KONFIGURASI DI HP.
CDMA
AT+CRM=1;+CSO=33
DIAL #777
> lupa lg puasa
antena tv model parabola bisa juga di gunakan untuk menguatkan sinyal modem, lumayan dari pada beli antena khusus yg mahal.., antena tv model parabola ini cukup baik untuk menangkap sinyal hsdpa, dulu pernah gw pake di saat sinyal di lokasi gw minim.
bentuk aslinya yg gw bikin.., udah lama banget tuh..wkwkwkwk
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1090
Buat yg pake modem sierra 885u dan menggunakan IM3/Mentari Goceng tentu susah untuk mengecek pulsa atau sisa quota karena nggak ada dial pad nya maka bisa menggunakan soft MDMA yg cukup simple.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=4231
crd to B7.
UPATE HARGA PAKET BASIC VOL DAN DURASI
Data Usage
00:00 - 12:00\t 12:00 - 24:00
Volume Based\tRp 1,1 /KB\tRp 3,3 /KB untuk 300 KB pertama,
selanjutnya Rp 1,1 /KB
Duration Based\tRp 55 /30 detik\tRp 55 /30 detik
makin mahal gilaaaa.....
jadi pada paket 5000 yg biasanya tertera durasi waktu sekarang berubah jadi rupiah...
masih belom jelas tehnik sebenarnya.. apakah dalam 250 menit itu ada pembatasan quota atau tidak..
UNLOCK MODEM GSM BUNDLING.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...79&postcount=1
crd to @hendrafa.
vectorman dan 18 lainnya memberi reputasi
17
215.2K
5K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
siregarrdio
#2162
ada yang perna ngalamin kek gini
Saya pelanggan Indosat Ooredoo, a.n Dina kehilangan kartu prabayar dan pascabayar pada tanggal 8 September 2021. Sudah melakukan panggilan ke 185 di-handle oleh CS a.n Putri perihal pemblokiran dan persyaratan pergantian kartu hilang dengan membayar 25k perkartu/nomor prabayar ataupun pascabayar.
Pada tanggal 9 September 2021 pukul 11 saya datang ke Gerai Indosat Ooredoo Daan Mogot, di handle oleh CS a.n Farhan. CS tersebut mengatakan kartu prabayar harus melakukan pengisian paket prime sebesar 110k atau yang terkecil 70k. Lalu saya menolak dan menginfokan sebelumnya diinfokan oleh call center hanya 25k. Lalu CS tersebut mengatakan jika saya tidak mau mengisi paket tsb, maka pergantian kartu tidak dapat dilakukan.
Bukankah hal tersebut melanggar hak konsumen? Konsumen berhak menolak perihal paket tsb, dan proses pergantian harus tetap dilakukan berdasarkan kelengkapan data yang sudah saya bawa. Saya juga melakukan komplain dibantu call center a.n Via, Rima perihal pelaporan tsb dan akan diinfokan 1x24jam. Tapi hingga saat ini belum ada yang menghubungi saya perihal case ini.
Case ke 2 saya adalah, CS Farhan tersebut menginfokan hanya 3 simcard pascabayar saja yang bisa diproseskan, dan CS tsb meminta kontak person saya jika terjadi kendala perihal pergantian kartu. Namun setelah 1×24 jam pda tanggal 10 September 2021 dua kartu saya tidak dapat digunakan dengan keterangan “kode MMI dimulai” di nomor 081622** dan 0858999****. Saya melakukan panggilan kembali ke 185 dengan call center a.n Ara menginfokan tidak ada pergantian kartu di dua no tsb. Dan no 0858999xxx tidak terregistrasi.
Saya sangat kecewa, perihal yang disampaikan call center tsb karna no tsb sudah 4 tahun saya gunakan. Kemudian saya call kembali saat malam hari, diinfokan simcard dalam keadaan in progress belum selesai. Dan dibantu follow up untuk percepatan prosesnya atau diinfokan ke team terkait. Namun hingga saat ini di tanggal 11 September 2021 belum ada yang menghubungi saya.
Kesalahan dilakukan oleh pihak gerai, namun hingga saat ini pihak gerai tidak ada itikad baik untuk menghubungi saya. Sehingga case ini lebih baik saya blow up ke media konsumen.
Dina Amalia Putri
Saya pelanggan Indosat Ooredoo, a.n Dina kehilangan kartu prabayar dan pascabayar pada tanggal 8 September 2021. Sudah melakukan panggilan ke 185 di-handle oleh CS a.n Putri perihal pemblokiran dan persyaratan pergantian kartu hilang dengan membayar 25k perkartu/nomor prabayar ataupun pascabayar.
Pada tanggal 9 September 2021 pukul 11 saya datang ke Gerai Indosat Ooredoo Daan Mogot, di handle oleh CS a.n Farhan. CS tersebut mengatakan kartu prabayar harus melakukan pengisian paket prime sebesar 110k atau yang terkecil 70k. Lalu saya menolak dan menginfokan sebelumnya diinfokan oleh call center hanya 25k. Lalu CS tersebut mengatakan jika saya tidak mau mengisi paket tsb, maka pergantian kartu tidak dapat dilakukan.
Bukankah hal tersebut melanggar hak konsumen? Konsumen berhak menolak perihal paket tsb, dan proses pergantian harus tetap dilakukan berdasarkan kelengkapan data yang sudah saya bawa. Saya juga melakukan komplain dibantu call center a.n Via, Rima perihal pelaporan tsb dan akan diinfokan 1x24jam. Tapi hingga saat ini belum ada yang menghubungi saya perihal case ini.
Case ke 2 saya adalah, CS Farhan tersebut menginfokan hanya 3 simcard pascabayar saja yang bisa diproseskan, dan CS tsb meminta kontak person saya jika terjadi kendala perihal pergantian kartu. Namun setelah 1×24 jam pda tanggal 10 September 2021 dua kartu saya tidak dapat digunakan dengan keterangan “kode MMI dimulai” di nomor 081622** dan 0858999****. Saya melakukan panggilan kembali ke 185 dengan call center a.n Ara menginfokan tidak ada pergantian kartu di dua no tsb. Dan no 0858999xxx tidak terregistrasi.
Saya sangat kecewa, perihal yang disampaikan call center tsb karna no tsb sudah 4 tahun saya gunakan. Kemudian saya call kembali saat malam hari, diinfokan simcard dalam keadaan in progress belum selesai. Dan dibantu follow up untuk percepatan prosesnya atau diinfokan ke team terkait. Namun hingga saat ini di tanggal 11 September 2021 belum ada yang menghubungi saya.
Kesalahan dilakukan oleh pihak gerai, namun hingga saat ini pihak gerai tidak ada itikad baik untuk menghubungi saya. Sehingga case ini lebih baik saya blow up ke media konsumen.
Dina Amalia Putri
0
Tutup