Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomyapAvatar border
TS
tomyap
TRANSAKSI SENILAI 14.2 JUTA DI BAWA KABUR DRIVER GRAB EXPRESS DARI 11 SEPT JAM 7
TRANSAKSI SENILAI 14.2 JUTA DI BAWA KABUR DRIVER GRAB EXPRESS DARI 11 SEPT JAM 7

Selamat malam, 
saya ingin menyampaikan kronologi kerugian yg saya alami dari Driver Grab Express
nama : Muhammad Faizal Pxxx Nxx Irxxx / B 4531 BTJ
nomor resi : IN-2-00D2C8K197A1LMIO8LP3

Sabtu 11 September jam 6 sore
saya memesan grab express motor untuk mengirim paket dari ruko roxy ke toko IYOP CELL
isi paketnya Handsfree 200pcs dengan total senilai Rp 14.200.000

di statuspengiriman, 7.26 pm tertera sudah di terima, 
tapi gambar yg dilampirkan hitam

dan hingga malam dan ruko tutup sekitar jam 9.30 malam, paket juga belum sampai
driver juga tidak bisa di hubungi
Minggu 12 September jam 11 pagi
saya menyampaikan komplain melalui aplikasi grab
baik melalui chat dan email

Minggu 12 September hingga malam belum mendapat kabar dari pihak grab
karena pihak Grab bilang bahwa driver tidak bisa dihubungi

Senin 13 September dari pagi jam 10 
sudah mulai komplain terus
tapi jawabannya selalu dalam proses

saya juga sempat chat whatsapp ke driver nya
sempat di read saja, setelah itu hp nya off dan tidak bisa d hubungi

berikut kami lampirkan bukti pendukung termasuk foto ktp dan juga bukti chat kami
semoga masalah ini bisa di selesaikan dengan baik
oleh Grab Express Indonesia
terima kasih

==========================================================

*** update 13 September jam 6:28 PM ***
barusan di telepon oleh CS dari Grab
atas nama Syarif
dengan nomor laporan 218571654
yg sudah memblokir ID Driver dan sedang melakukan proses investigasi,

====================================================


** update 14 september jam 11:29 siang **
baru saja di telepon pihak CS Grab ID,
atas nama Nisa (melanjutkan nomor laporan 218571654)
bahwa barang betul dinyatakan hilang dan akan dilakukan pergantian ganti rugi
dan di minta mengisi formulir yg akan di kirimkan 2 harikerja paling lama ke email saya

============================================================
** UPDATE 16 SEPTEMBER **
pihak Grab sudah email kita dan di minta utk mengisi formulir

dan sy sudah mengajukan klaim utk pengembalian dana full senilai Rp 14.200.000
tidak mau lebih dan tidak mau kurang. coba kita lihat bagaimana keputusan Pihak Grab.

1. Form Klaim yang sudah diisi dan ditandatangani
2. Deskripsi/jenis barang
3. Jumlah barang yang hilang/rusak
4. Harga barang satuan (jika barang yang dikirimkan lebih dari 1 barang)
5. Merek barang
6. Tanggal pembelian barang
7. Foto KTP/Paspor
8. Screenshot bukti pengiriman GrabExpress
9. Foto barang sebelum dikirim
10. Foto barang sesudah diterima/ Foto kerusakan barang (untuk kategori klaim barang rusak)
11. Bukti pembelian berupa invoice/kwitansi/struk/bukti transfer
12. Foto buku tabungan


ini list yg di minta

sudah saya lengkapi, berikut sy ss


===================================================================

** berikut bukti2 data driver yang membawa kabur barang saya**










Diubah oleh tomyap 16-09-2021 01:09
jiresh
slarkkk
kecewaaxis123
kecewaaxis123 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
tomyapAvatar border
TS
tomyap
#33
Senin 4 Oktober 2021 update
via telepon tlp Grab CS

bahwa pihak Grab CS sudah mengkonfirmasi menerima dokumen yang kita kirimkan terakhir nota, bukti transfer,dan bukti cctv

nomor laporan 224455078
dengan Kakak Anitta

semoga cepet di selessaikan
0
Tutup