Setelah seharian DNSnya ngaco udah bener dan paketnya udah normal lagi :ngakak http://www.speedtest.net/result/4717118312.png
tolong dishare dong vlan IDnya.... selain 792.... parah nih 792.... dulu pernah pake 14xx... tp lupa... keburu diganti sm teknisinya.... ada yg tau 14xx tuh brp ya?? thx 792 berarti masih innovate gan.. belum ke MR itu :bingung
Ane ud ngikutin 2-2 ny dri awal ,kalo ga slah jg pihak BL konfirmasi agam nita buat alamat retur y?(terjawab jd post 2x) Aneh jg lgian ad sistem dri marketplace ini yg salah, pihak BL mau nerima retur krena foto dri buyer brg rusak ? Cmn dari foto ? Kalo gt ane beli lcd hp baru aja d BL , trus ane
Kalo di tanggepin sama CS nya dan ada bukti dr pembeli,kaga bakalan ada surat cinta bgini gan hadeh,kaya org bener aja bikin surat cinta kek bgini tanpa sebab yg kuat Nah maksud ane ini gan :ngakak klo memang proses barang retur belum ada tanggapan ya ini yang harus di benahi BL untuk para CS dan
Retur kan biasa nya ada bukti yak gan,lah ini wong kaga ada bukti apa2,malah mau kembalikan uang yg seharus nya hak saya,bisa ente liat sendiri di post sebelum nya,ngemeng2 ente admin nya BL yak ? Ente sendiri kek nya yg pro dengan bukalapak Kembali uang tanpa bukti ? Wkwkwk hebat2 ,enak juga bel
Lalu guna nya deskripsi dan catatan pelapak buat apa gan ? Enak bgt ya jadi pembeli di bukalapak gan,bisa nipu penjual,ga inget kasus sebelum ane ? :) Bisa di baca gan kasus sebelum nya admin bukalapak kepada seller lain nya Retur tanpa bukti enak bgt dong, berarti menjaring para penipu di buka
Melanggar aturan bijimana om ? Liat yak,ini admin tiba2 ujuk2 malah mau kembaliin uang si pembeli,sedangkan di diskusi retur tidak ada respon dari pembeli dan tidak ada respon dr si admin,tp kenapa tiba2 mau kembalikan uang ke pembeli ? Bukti nya apa ?gak sesuai kata pembeli ? Kalo kata penjual su
Di baca dulu om yg bener,dan di liat dulu kronologis nya,kita sesuai kalo kirim barang om,ga akan salah,kalau pun memang kesalahan dr saya juga gpp utk retur asalkan dengan bukti yg kuat,lah ini bukti nya ga ada,malah main minta retur atau refund,ongkir siapa yg mau nangungg ? Admin bukalapak ? Ma
Itu dia masalah nya gan,pihak admin itu ga tegas syg nya,selalu merugikan penjual,kalo kerja si admin itu tegas ane gak akan buat seperti ini di kaskus,pernah kejadian barang gak sampe lagi ke saya dan uang pun kembali ke pembeli,saya sudah pernah 2x ke kantor bukalapak,tp admin nya ga bisa menjaw
Ternyata banyak yang berlanganan yang paket 10Mbps ya... http://i.imgur.com/7onRdS1.png sayang banget lho, padahal klo 100Mbps sama dengan transfer LAN antar komputer... Bukan banyak yang pake 10 mbps gan.. tapi belum dimigrasi-migrasi sama MRnya :marah :cd
kyknya engga tuh gan :D http://www.speedtest.net/result/4677845722.png wah ente untung gan :D di ane uploadnya lagi ancur biasanya nyampe 5 mbps sekarang under 1 mbps doang :cd
mo gak mau coba datengin branch office nya bro ( luangkan waktu lah , biar cepet kelar :D ) emangnya kalo migrasi dari pket bundle inopret 10mbps, dapet paket apa di myrep? soalnya kalo dpetnya cuman pket basic jg, ngapain migrasi ane kemaren minta ganti dari lite ke nova, malem kmrn telp, t
udah 1,5 bulan minta migrasi kagak dipindah-pindah :cd udah telp CS dan email cuman disuruh nunggu "dalam proses" :marah