Izin Gabung Gan Nama : Peyi Usia : 35 Kota : Depok (Serua-bojongsari) PTM : - Blade : Yinhe V-14 Pro FH : Nittaku Sieger PK-50 BH : Yasaka Mark V AD Lagi ngeker Joola buat ganti karet BH, antara Maxxx-400, Rhyzm-P, Maxxx-P kira2 mana yang rekomen ya ? Ane Type All-Round cenderung Attack Sama Untuk
Coba server "FM DUMP SERVER" thanks atas inpohnya gans :shakehand2 ane udah nemu list procie ane dimari : http://sura4230.livejournal.com/616.html :ilovekaskus
Nama server nya rimdar gan.. https://s.kaskus.id/images/2017/03/19/978830_20170319095843.JPG Gak bisa nih gans :mewek
Push terus...udah ambil untung banyak dari CUSTOMER tapi pelayanan jeblok... Coba ja gempur via email or fans page nya...jangan mau dibikin repot n susah sama leasing.. Tiap bln Kita kasih duit hasil kerja keras kita loh.. Apalagi adira yg bunga nya emejing.. Gempur terus gan.... yoi gans :shakeha
Langkah terbaik adalah agar agan menanyakan status agan kepada CS Adira sebagaimana diusulkan agan diatas. Ajukan pertanyaan Anda melalui e-mail dan SMS dan simpan bukti pengirimannya. Kalau agan masih dipersulit, agan bisa melaporkan kepada OJK (1500655 atau konsumen@ojk.go.id) agar di mediasi
:shakehand saya bukan bermaksud pamer atau apa hanya memberi saran kepada agan agar agan tidak terkena denda. maksud saya adalah agan bisa pinjam uang dari teman untuk menutupi pembayaran sementara, setelah gajian baru agan mulai atur keuangan agan, setidaknya ini solusi sementara. Ane udah jal
Namanya mengajukan itu berarti meminta. Saran saya agan tetap usahakan membayar sesuai tanggal jatuh tempo sebelum pengajuan (diatur saja keuangannya, jika dirasa perlu coba pinjam ke kantor/ teman. Intinya tetap bayar sesuai jatuh tempo). Setidaknya ini yang bisa agan lakukan daripada terkena dend
Dulu credit mtr sm adira ga masalah sih, kl bayarnya ga telat... Sebelumnya juga gak ada masalah gans, Tetapi karena setiap perjalanan hidup tiap orang berbeda-beda ane cuma mencoba menggunakan fasilitas layanan yang ada, boleh dongss ane menggunakan Hak sebagai konsumen agar tidak membuat masalah
Selama pengajuannya belum ACC, memang customer harus "memaksakan" diri tetep nyicil di tanggal seharus nya gan. Coba ini gan, sms care yg saya bilang sebelumnya, siapa tau bisa di tanggapi. Dpt nyomot dr kartu angsuran saya :D https://s.kaskus.id/images/2017/03/17/1471222_20170317030046
Maaf gan klo penjelasan saya kurang lengkap. Jd gini....mksud saya d rubah k tgl 12 maret, itu utk tagihan bulan februari. Dan tagihan bulan maret, d undur ke 12 april, bukan 27maret gt seterusnya gan. Sya nyebut tgl, hanya contoh ya gan. Contoh : Misal angsuran ke 4, jtuh tgl 12 april sebelum d ru
Iya gan...ternyta udah brubah ketentuannya. Trus sy dpt info jg nih gan...klo ngrubah tgl ke akhir bulan g bisa, cb pastikan lg ke finance nya. Misal tgl awal 12 feb, mau d rubah ke 27 feb, nah itu g bisa. Jadi harus d rubah ke awal bulan depan nya. Misal 12 feb d rubah ke 12 maret. Jd angsuran fe
Langsung datangin kantor nya lagi gan. Bakalan terus ditagih nih klo di sistem mereka lom ganti tanggal, dan denda jalan terus. Setau saya sih bayar admin nya ketika pengajuan perubahan jatuh tempo, apa sudah berubah ya ketentuan nya, ato justru pengajuannya di tolak :bingungs Smoga lekas selesai
Selama blm ada perubahan perjanjian otomatis berlaku perjanjian yg pertama gan. Kasian agan TS, SID di finance keliatan nunggak jadinya. Sepertinya CS nya kurang follow up ke pusat itu gan.... mngkin sibuk selfie. gak ngerti mana yang kurang bener kerjanya antara personil di cabang atau emang orang
ane pernah ngalamin nih ga..biasanya yg telpon itu collection pihak ke3 yg kerja sama dengan finance nya..jd data yg masuk ga update.. ane tanya di telpon ama yg nagih, di sistemnya udah ada catetan bahwa ane lagi proses ajuan gans, mestinya klo bener prosesnya kan ada Flow yang jalan takute ada
respon nya lama ya .. padahal uda pengajuan sblm jatuh tempo, skali lewat jatuh tempo urusan kagak kelar eh yg kena malah si konsumen pulak. jd serba salah ya gan Parahh ganss :nohope barusan ada telpon lagi dari bagian penagihannya (021-31100760) dari pusat, ane dikasih maks tgl 18 harus baya
Lucu yah... niat baik konsumen biar gak nunggak-nunggak kok di buat susah... TS udah bayar biaya administrasinya...? Belum Gans ane masih nunggu info dari pihak sana buat konfirmasi baru bisa dibayar
Leasingnya udh ngambil untung tapi gak mau denger apa yg diminta customer, semoga cepet selesai gan Feri آميْنَ يَا رَب الْعَالَمِيْنَ Thanks Ganss