gan, ada yang pernah pakai head cld 24/22 ? dipake buat blok 63 bisa ga ya ? soalnya ane liat chambernya lebar bgt. bisa bngt gan..jgn lp dibuat coakan klep di pistonnya sesuai klep yg dipke
wkwkwk.. :D klu gitu share tips n trick ringannya dunk, bingung ni mo diapain lagi si mexion :p yg cucok ma dana ringan2 aja, lg bokek soalnya :( hahaha..tips ap tuh yah.. ane jg lg bokek..mx ane aj msh kopling auto buat liaran..hahaa
wogh.. suhu ciawei.. :genit kabar baek suhu.. suhu sendiri gimana kabarnya, lama ga kliatan, ada racun baru kah.. :confused weee..ane msh nubie bukan suhuuu... :p ngomongin racun mah gk ad abisnya..pusiingg.. :D
klo g salah sih itu pengganti flywheel "pd mx kopling" jd posisi na d pasang d rumah kopling ganda "mx auto" bro... letak posisi na d gigi primer... CMIIW. sebutan lainnya 'balancer' itu ya.. masangnya dmn nya sih..?
ya mungkin sih bisa jadi karna 62nya, mo ganti rasio 4 masih mikir ongkos belah mesinnya gan wkwkwk, denger2 malah mesti balancing lg yah klu dah belah mesin? gk prlu balance kok..balance cm pas klo gnti stang seher kyknya.. ane pnya ratio nya tp blm kepasang2..blm ad wktu buat ngebelahnya jg..wkak
waktu pake 62 ga ngambang, soalnya sama2 baru sih n setingan dah nemu, nah sekarang ane bungung antara kamkop apa karbu yg belum bener : mgkin krna 62 powernya udh gede jd gk gtu brasa ngmbangnya.. sbtlnya rata2 smua motor gigi akhirnya pst ngmbang smua itungan ratio nya pst berat. klo ojmx nya mw
numpang tanya nih gan, klu kampas kopling itu habisnya kira2 berapa lama/kilometer yah? idealnya penggantian setiap brapa kilo? dan ciri2 habisnya itu gimana? fyi motor ane ojmx 2008, pas agustus 2013 kmarin ganti blok 62, per kop, kam kop, per klep n karbu pe28 () nah baru 5 bln kmarin, blok ane t
Ih, suhu bisa aja nih... kayaknya masi lebih baday punya suhu dah... :D 66mm lumayan tu, struk nya 66,7 buadai petir dah... :D. Blom masuk kayaknya... tpi ga tau juga sih... :D mtr ane mah gk kopling gk bs kuencengg larinya.. :p ada jg yg sama persis brand sbk cm 65mm..
nubisuh coba jawab... enakan yang direct gan daripada bypass... sirkulasi coolant lebih bagus, trus stau ane yg direct coolant matrial boringnya lebih bagus... pnp dan ga perlu ngakal macem2, kan ada tu srp yang ga bypass cmiiw ato kalo nemu bisa pake ini http://s.kaskus.id/images/2015/01/04/64970
http://s.kaskus.id/images/2015/01/04/649706_201501041041200128.png kurang cdi ama coil aja gan masi pake cdi mio ma coil kharisma... karbu pwk 34, cam nya minta buatin mas ivan maximotor... struk std aja gan... hehe... ngrasain 201cc dolo gan, segitu kayaknya buat ane buaday bener dah, next projec
mlm.. bearing hi speed kruk as yg bagus dan awet brand ap yah.. mgkin ad yg pnya pnglaman soal bearing dimari..
Gan ada yg pernah pakai gear ratio 4Th buat OJMX gak ya? Gimana reviewnya.... Nih yg kedua kalo seher standar cam pake CLD 280 gimana,..? :kiss http://s.kaskus.id/images/2014/11/04/4178756_20141104120802.jpgBener gak sih pake bearing set Faito putaran mesin jadi enteng..? :matabelo ratio 4th k
Gan,oli yang recommended buat Mx tahun 2014 apa ya? pke y4m4lube sport or super sport aj gan yg murah meriah.. :D :sorry duuh, pusing bgt ngelacak idle/langsam ga stabil, udh di setel ulang tinggi pelampung, sekrup udara, cek intake, cek lubang2 nipel di intake ma di karbu, tetep ga stabil. Bias
sekali lg biar lebih afdol om. klo misal airscrew na teriak sebelum 1 putaran apa perlu kita naekin PJ seandaina ttp pake PJ yg sama apa akibat na. mksd ane apakah wajib 1.5 ptrn. sbtlnya gk mslh jg klo udh teriak sblm 1 putaran,klo emng dirasa2 enak.. cm mgkin yg ane rasain dlu klo gk smpe 1-1,5 p
iy pas setting sih memang teriak cmn kurang lepas aja perasaan ane om. klo perkiraan ane misal d tahan 3-4k pd posisi air screw total ketutup motor dah modar duluan om. :sorry btw itu kan klo PJ om. nah klo MJ gmn tips n trik na yang mudah, iya tahan nya pas angin udh ketutup..hehe.. klo MJ biasan
om klo teriak na g bersih knp om? cth pas 1 puteran mesin dah teriak tp g bersih rada2 gmn gituh. walau dah d puter sampe 2 puteran ya gitu2 aja suara na. wktu nyeting angin gas nya 3rb-4rb rpm aj jgn lbh..smpe ktmu putaran tertinggi dan rata..hehe.. klo msh gk dpt cb karbu dan ruang bakarnya di b
rider sih boleh biasa tp motor na :takut:takut:takut om rumus jetting na d lengkapi lg donk, lg belajar jetting2 dr awal lg nih ane. :iloveindonesia hahaha..motor nya jg biasa..mx saya mah msh auto clutch.. :D walahh rumus ap cb..saya mah gk bs praktek ap2..cm ngntip2 dr mekanik aj.. :p