Halo agan2,nubi numpang bertanya. Motor saya Ninfi Old tahun 2013. Kemaren baru ganti satu set rumah kopling pake ninfi yg taun muda (yg sudah slipper clutch),semua pake barang baru,pasangnya di bengkel spesialis kawasaki yg lumayan terkenal di daerah saya (bandung). Nah setelah ganti,kenapa di mo
1.yg perlu di ketahui memang tipe ABS itu sifat handle remnya menjadi lebih membal di banding non-ABS. 2.lebih baik di ganti kalo agan daily use motornya atau mau di bawa jarak jauh(+- 100km) karena saya pribadi sudah 3x dulu rem belakang blong gara2 selangnya melar ga kuat kena panas berlebih. 3.
Halo om tante NKRiders,izin bertanya ya Kebetulan saya baru beli ninfi ABS tahun 2012,yang mau saya tanyakan : 1. Rem depannya nya lebih empuk/ngempos dibanding ninfi adek saya (non ABS),kadang kalo hard brake pakai 2 jari handle rem nya bisa nyentuh jari manis saya,apakah ini wajar pada tipe ABS...
Permisi agan2 numpang bertanya Motor saya Z250SL sedang bermasalah,spek semua standar hanya ganti knalpot Saat deselerasi/lepas gas terasa seperti gas nyangkut/sedikit terbuka,tapi hanya di RPM 3rb kebawah,sedangkan diatas 3rb RPM tidak terjadi masalah demikian Lalu langsam juga rasanya agak tinggi
Bantu jawab ya om :malus 1. Coba setting ulang om,mungkin settingannya kurang pas,tapi memang karakter karbu ori ninja RR agak lemot tarikan bawahnya,begitu nyampe tengah menuju atas baru keluar ganasnya :D 2. Berhubung beli motornya second,coba cek box filternya,jangan2 busa filter udaranya uda...
bukan kebasahan om ? soalnya di ujung knalpot nya basah. Nanti sore kita liat busi nya deh. Klo kopling baru ganti kampas nya bulan2 kemarin, Oli masih pake KGO. Teriak/berebet nya di tengah aja sih. Udah 7rb ke atas mah lancar klo mesin udah panas teh. Setelan olsam segimana om? Ujung knalpot bas
klo mesin cepet amet teriak kenapa yah ? kesannya mau openskips aja butuh tenaga extra :( :( ninja rr 2008 karbu vm28 mj/pj 25/270 busi b8ecs gir 15/39 knalpot perut rc3 stainless (mirip dbs leher L cacing) + silincer rx8 stainless settingan kaya nya basah deh, soalnya liat ujung knalpot basah, blm
misi gan hehe ane mau ganti knalpot tp silincer nya aja, kalo tyga/arrow bisa pnp ga di leher std nya? hehe matur suwon sebelum nya mas gan Tidak PnP om,mesti bikin adapter :malu:
yang jual bendix disini siapa ya?? dulu pernah beli sama suhu sini, tp lupa id nya :malus om hunter28 ya?? Sekarang sepertinya suhu hunter28 udah gak jualan bendix om :malu: Bisa coba kontak suhu arman ID Armandariez,kalo gak salah dia juga jualan bendix :D
Permisi numpang nanya :malu: Kenapa di kompi saya sering muncul error "Hacking Prevention Tool has ended" ya? Munculnya sekitar 10-15 menit sekali,jadi menganggu saat hunt dan gak bisa ditinggal AFK :nohope: Kemaren-kemaren gak pernah muncul yg kaya gini Yg sudah dilakukan : 1. Mematikan
misi sesepuh, ane mau tanya bensin dari tangki ke karbu ane ngalirnya kecil banget suka bikin mogok. udah ane kuras 3 kali tangki bensin dan ane keringin selama 2 hari, tapi masih kaya gitu. kata mekanik bengkel bisa jadi masalah di karet pada keran bensinnya. apa bener kaya gitu? dan kalo bener ka
Permisi numpang nanya :malu: Kenapa di kompi saya sering muncul error "Hacking Prevention Tool has ended" ya? Munculnya sekitar 10-15 menit sekali,jadi menganggu saat hunt dan gak bisa ditinggal AFK :nohope: Kemaren-kemaren gak pernah muncul yg kaya gini Yg sudah dilakukan : 1. Mematikan
malam NKAH :beer: mau numpang tanya nih, ada yg pernah punya problem tangki olsam rembes di bagian sensor olsam? sudah saya bersihin & kencengin tetep ngerembes & olsam netes ke lantai garasi :hammer: ketemu blog orang yg punya problem sama, tapi blom solved :o http://danangdk.blog.uns.ac.i
Musti pake diagnostic tools th gan..coba aja ke beres sekalian service rutin Kemaren udah coba periksa ke beres kawak sekalian ngelewat Sama mekaniknya di periksa pake multitester,dan hasilnya ternyata semuanya normal,pengisian bener normal (tidak undercharge maupun overcharge) dan aki nya pun se
Permisi om-om tante-tante sekalian Mau numpang nanya boleh ya :malu: Motor saya Z250SL Akhir-akhir ini lampu indikator aki di speedometer nyala-mati mulu Pertama coba di charge akinya di bengkel pinggiran,bertahan seminggu sampe akhirnya lampu indikator kembali nyala,akhirnya saya coba ganti akinya
Permisi om-om tante-tante sekalian Mau numpang nanya boleh ya :malu: Motor saya Z250SL (RR mono naked) Akhir-akhir ini lampu indikator aki di speedometer nyala-mati mulu Pertama coba di charge akinya di bengkel pinggiran,bertahan seminggu sampe akhirnya lampu indikator kembali nyala,akhirnya saya c
Punya saya dulu bisa langsam di rpm 1rb lho :o Bahkan bisa dibawah 1rb,HSAS terpasang :D Jgn lupa di cek per skep nya,karena per skep pwk28 sudco lebih lembut drpd pwk28 kx,kadang ada kejadian skep tidak menutup sempurna terutama kalo dipasang di 2tak,apalagi kalau karbunya sudah lumayan berumu...
Beda di bahan aja kayaknya sih om, karna menurut buku yang saya baca 2-Stroke Performace pengarang Graham Bell itu, kalo gak salah sih silincer gak terlalu berpengaruh sih, dihitungan nya juga yang paling pengaruh itu dari mulai leher, perut dan stinger, silincer hanya sekian persen lah :malus Kalo
Yang regional bandung barangkali besok tidak ada keperluan, yuk jalan2 pagi ke lembang, deket2 ajah, karna lagi pada kere hore, yang penting sih heppy, monggo bisa japri saya kalo yang mau ikut. Berangkat sekitar jam 6-7 pagi. Kumpul di gerbang utama UPI yang pas pengkolan nya itu. See you... :D K
para suhu numpang tanya oli rantai yang bagus buat rantai apa ya suhu ? mohon bantuan nya suhu Kalo saya sih pake oli nemu di gudang hu,cukup oke kok gak nyiprat2 dan gak cpt kering,gatau ini oli apaan tapi tulisan di botolnya sih castrol a747 :malu: Drpd mubajir yaudah dipake oles2 rante aja :p