lebih puas komplen di tempat itu sh :o lebih berasa :hammer: Gue lebih menyukai orang yg marah2 dan ngamuk2 saat itu juga karena apa? Karena saat itu juga kita bsa klarifikasi dan orang yg mendengar dan melihat bisa tau permasalahan dan probelm solvingnya, dibanding dengan yg lbh mengutamakan sosm
lu klo jadi Managernya pasti kesel lah, Klo mau komplain ke managernya dulu jangan dikit2 pake sosmed bawa2 berita buruk. bisa aja lu kena pasal pencemaran nama baik dan fitnah. Sekarang gini aja : Sertakan nama, alamat, dan nomor HP anda dan bukti pembayarannya. Isi trit ini biar gw cc in ke merek
jadi lu gak punya NYALI ketemu langsung managernya.??? Curhat di sosmed hahaha.... Culun Masa cuma berani di sosmed untuk next time gan :D
Ente cowok kan? Kagak berani komplain di tempat? Atau pengen caper bikin SP terus.? kalau masalah caper, sepertinya tidak gan, memang saya baru buat thread masalah mcd beberapa hari yang lalu dan menginfokan apa yang saya alami saja masalah komplain di tempat, sudah dijawab :D
Seharusnya ente jangan mau terima minumannya, standarnya barista harus bikin yang baru dari awal terima kasih saran dan masukan nya gan :shakehand2
Jangankan cuma tinggal nuang, pake sendok bekas bikin kopi orang sebelumnya aja ga boleh gan, harus cuci dulu,apalagi ini bukan warung kopi pengkolan, kopinya harganya diatas kopi liong, Konsumen bayar berhak dapet yang terbaik dari produk yang disajikan, Walaupun bentuknya sama, cara penyajianny
Datengin aja lagi, ajukan komplain resmi, minta ketemu ama manajer yang lagi tugas saat kejadian, Kalo perlu bentak bentak aja baristanya, biar malu kwkwkw ok gan, terima kasih atas saran dan masukan nya :D
Maaf mo tanya: apakah dgn "cuma" ganti gelas akan membuat rasa yg berbeda dibandingkan dgn bikin baru? minuman tumpah, berarti isi dari gelas tersebut melebihi, kemudian diganti dengan gelas baru, namun kuantitas isi dari gelas nya dikurangi dan gelas yang kedua bisa pas tanpa tumpah jadi
jgn galak gan, seloww.... @TS jangan terlalu d masukin k ati coba masukin macem kompas pikiran rakyat nanti ente d hub superpisornya ok gan, terima kasih banyak atas saran nya :D
:hammer Maaf ya TS ane harus ngata2in ini... Dasar generasi pecin :Peace: otak banyakan micin pikiran nggak jalan :Peace: Dikasih setengah kelihatannya terima2 aja ternyata mewek bikin SP :Peace: BTW semoga terselesaikan keluhannya ya gan... :beer: kwkwkw ok gan :D
Kenapa nggak langsung minta ketemu aja pas kejadian??? Biar cepat beres gak perlu bikin SP gini... saya gak sempat berpikiran sampai kesana gan wkkwkw
Nggak pingin ketemu sama manajer nya gitu??? Biar tahu SOP nya gimana??? jujur kepingin gan, waktu kasus saya di mcd, ada thread nya, itu memang diundang kesana lagi untuk ketemu manager store dan lihat bagian dapur nya kalau untuk kasus starbucks ini, belum ketemu sama manajer nya gan, mungkin di
Kenapa gak komplain di tempat??? Biar lebih puas... udah di komplen gan, jawaban ya itu, tumpah dan rasanya sama juga Coffe Moccha
Barbuk yg sangat memungkinkan momod mengclose trid ini :D ya memang begitu keadaan yang terjadi gan :D kalau di close ya mau gimana lagi, yang penting tau aja gambar nya, kecuali dihilangkan gambar nya :D
Ada ganti ruginya ga? (Mungkin itu yg diharapkan TS) ganti rugi nya dari pihak mcd ya minuman baru gan :D manatau dapat voucher kan :D