2011 Piaggio LX 125 2V Carburator 2011 (kuning) jarak yg ditempuh asli bukan puter2an, emang bukan motor harian. gak pernah tabrakan, paling jatoh bego/kesenggol di parkiran saja. surat2 lengkap STNK/BPKB atas nama istri saya. PERLU DIPERHATIKAN! minus : 1. kondisi mati, terakhir dipake sekitar b...
O9nJ2cymiu8 ini kan antenanya? magnetnya dimana sih? ane copot terus ane coba tempel2 besi kaya gak ada tarikannya, di rumah kunci jg :bingung apa namanya doang magnet tp gak ada magnetnya? ane udah cek2 sekering depan 2, deket aki 2. masih pada bagus semua sih hu. kalo relay yg 2 geletak itu ka
ada 3-5 page kebelakang yang masalah antena di batoknya. coba aja cek antena yg plastik item bulet ada kabelnya di rumah kunci ya hu? waktu pasang kabel speedo sama ganti lampu emang sempet lepas sih, dia kalo gak salah jepitannya cuma gitu aja kan ke rumah kunci? copot pas pasang si cantelan bag
nah itu awal2 ganti lampu tiap ngelakson langsung matot motornya. walau posisi on semua lampu mati. sekering putus yg deket aki. no 10 kalo gak salah. pokoknya tiap2 ngelakson pasti kaya gitu. makanya ane cabut sampe ketawan masalahnya. siap hu, ane mau keliling2 cari bengkel lain buat konsultas...
Pol**ni om 😁😁😁 Harusnya sih ECU & CDI bukan komponen yang mesti diganti om. Umurnya bisa seumuran tu vespa. Kecuali ada masalah kelistrikan, yang berpengaruh langsung atau kagak ke ECU & CDI. Coba cek ke beberapa postingan sebelumnya, adacyang punya pengalaman masalah di antena penerim
ane sih suka daymaker, primavera ane pake daymaker. ajib sih, diliat jg cakep. makin ganteng diliatnya tp rtd 6titik yg putih oke jg kok. terang dan murah meriah. ane jg pake di lx 125 2v :2thumbup =========== daymaker udah pake ampir setaunan sih, masih kinclong2 aja mikanya. rtd baru 3mingguan...
kalo diengkol masih ada api jadi isunya bukan dipengapian dong :binguns. kudu dipastiin problemnya dimana dulu gan. cdi keknya hampir 2 juta, kalo ecu mesti seset sam kunci mehong gan :takuts makanya hu, tdnya emang gak kepikiran cdi karena ane nyangkanya kabel2 aja kurang mantep waktu pasang la
abis baca trit ini ane langsung cus ke app store liat2 gamenya. mayan nih buat isi waktu kalo bosen :ngakak nuhun ts
kalo issuenya dari cdi cek api di busi ada ga? ini masih pake engkol kan ya? :bingungs waktu selasa di bengkel ada sih hu. masih ada percikan kalo di engkol. iya bener engkolan. yg problem yg 2v ane hu :berduka harga cdi di beres brp ya skrng? kmrn nanya ecu sama kunci set katanya 4,5-6jt pas b
mungkin langkah nya diurut aja, pastiin kabel bodi dll ga ada yang getas/terkelupas yang bikin konslet. lalu cek aki, dinamo starter, relay injeksi (warna putih), relay starter (warna coklat), dan spul. oiya antena cek juga ada di batok biasanya. pastiin aki masih dibawah 2 tahun, umur diatas 2 t
hu nimbrung lg. si kuning ngadat lg masa. kemaren2 pas nyala normal enak ngga ngadat2. tiba2 hari senin setengah jalan mogok, ngga nyala lg. akhirnya di stepin ke deket bengkel. karena bengkel tutup senin jd nitip aja motornya ke sodara deket bengkel on scoot garage. selasa pas mau dorong motor k
hu nimbrung lg. si kuning ngadat lg masa. kemaren2 pas nyala normal enak ngga ngadat2. tiba2 hari senin setengah jalan mogok, ngga nyala lg. akhirnya di stepin ke deket bengkel. karena bengkel tutup senin jd nitip aja motornya ke sodara deket bengkel on scoot garage. selasa pas mau dorong motor ke
wah nakal jg mekanik beres nya :matabelo: iya sy jg ampe skrg naek vespa boncengan masi gredek2 gregel pas stop n go macet2an :nohope: masih nyoba2 komposisi jeroan cvt yg pas :malu: semoga aja ketemu :hope: kok bisa ilang huuu :matabelo: kronologis nya gimana tuh :think: kan udah immobilizer ko
komunikasi emang penting sih. ane ngerasain bgt. dan saling ngerti aja sebenernya. tp balik lg komunikasi penting. kalo komplain/protes enaknya secara baik, dan liat2 sikon jg. lebih enak ngomongin komplain kalo lg slow2, gak capek, moodnya jg bagus. biar sama2 gak kesulut atau malah jd ngegas. ane
ane jarang bgt ngerti genre anime/manga 😅 tp selama menarik ya ane nonton. thank you gan mayan nambah2 referensi. skrng soalnya cuma nonton one piece sama btx aja
love and hate realtionship bgt emang duo ini. semoga blm abis layar lebarnya mereka nih. terlepas dr siapapun yg meranin joker dan batman :2thumbup
huu nanya dong, apa aja jeroan cvt 3v ie yg diganti pake parts iget huu? ane sih fullset hu. mangkok, kopling, kampas, belt, roller, variator jg kayanya. abis waktu itu part2 itu dipisahin sama beresnya. dan lg kena aja ane 🤣🤣🤣 pdhl kayanya ngilangin geter mah bersihin cvt aja jg udah cu...
Antena-nya yang nyatu sama stop kontak gan, ya bulet item, kaya ring gitu bahan plastik ada kabelnya+soket iya hu, td abis jumat ane bongkar dan pasang ulang lg, langsung nyala motornya skrng. kayanya emang kesenggol2 pas bongkar pasang kemaren. udah jalan lg skrng. hatur nuhun suhu2 :shakehand2
Aki masih bagus om ? Udah cek sekring ada yang putus gak ? Mungkin ada kabel-kabel yg hampir putus, jadi dalam posisi tertentu aliran listrik ga stabil, lx150 ane sempet ngalamin soalnya sama s125 temen juga pernah kabel-kabelnya bermasalah. sekering aman hu, baru ganti waktu putus karena klaks
Tanya gan Vespa LX 125 sama Primavera 150 beda jauh gan rasa bawanya ?? Selisih harganya lumayan Sama kalo beli vespa gitu ada promo2 ga se ?? Trims gan lx ane yg 1503v ganti cvt set iget sih waktu itu di beres. geter2 emang gak secepet waktu masih sblm iget (dipake harian). tp tetep bersih2 cvt