Berpikir positif aja gan.mungkin mereka rapat dr rumah pake skype buat menghemat anggaran kocak tenan pake skype :ngakak :wakaka
sejak baca berita soal rekrutmen cpns yang dikaji ulang ane udah feeling klo bakal mundur lagi dan terbukti benar sampai sekarang sepi2 aja selain "bocoran" :nohope: kayaknya kemungkinan kecil gan klo november tes :hammer: paling mungkin ya awal november atau akhir pengumuman soalnya ke
out of topic lu bro.. komen gw ttg menghargai oranglain, gmn interaksi dgn sesama, tdk saling merugikan, sama2 untung.. khususny di trit ttg gojek ini, silahken baca2 lg komen gw, gw ini cb mengerti perasaan si abang gojek, dan gw sadar yg skrg ini ngerugiin mereka, apa yg bs gw perbuat utk sdikit
Kalo di tempat begini gimana gan? https://ridhamujahidahulumuddin.files.wordpress.com/2015/12/konser-di-atas-kuburan.jpg Aanjiirrr semprul banget ini :ngakak
menghargai orang lain lu bilang nyolot?? Kalo debat ga pas bro disini, coba liat komen lo, kata-katanya nyolot ga?offence ga?kapan gw bilang menghargai orang itu nyolot?coba deh lo review lagi komen lo :)
praktek?? SELALU GW LAKUIN.. lu pernah pesen gofood ga?? di gofood stiap resto pasti ada no telp nya, nah fungsi ntu di cantumin no telp bkn bwt pajangan doang.. ia klo si konsumen mao opsi rubah menu?? makanya baca lg komen gw sblumnya.. skali2 pikirkan orang lain jg yg berintraksi dgn kita, tau
kalo lo merujuk ke performa, gw setuju ma pendapat lo, tapi balik lagi ke kerjaan karena gw pikir ga cuma di gojek yg jadi sapi perah, kantor gw juga sama hehe :D alternatif bonus emang jadi tujuan mereka juga, kalo ga dapet trus gimana?nah di sinilah peran customer, fungsi tip di pake, bayar go...
setuju soal tuntutan penghapusan performa.. kmaren dpt curhatan bang GoJek, khususnya masalah performa, sadiss.. ambil contoh.. konsumen pesen gofood, tanpa ngecek trlebih dahulu ketersediaan menu ke restoran, lgsg order goFood ke gojek, gojek terima orderan nd jalan, sampe di restoran trnyata menu