kalo mau pasang ic2n dimobil apakah aman jika langsung colok ke lighter? kira2 perlu ditambah apa ya supaya aman? terimakasih om2 semua..
Coba pencet tombol resetnya gan pakai ujung bolpen kecil atau klip kertas saat kontak mesin acc gan Kebetulan ane punya masalah yang sama gan. Ane udah coba cara yg agan kasi, tapi tetep aja gan masih muncul production mode. ane download di situs JVC ada firm update yang versi 1.05 bawaan HU nya
sy rasa smua pemakai OS bukan pelit sama oli om.. cm mengikuti saran dari beres aja.. mgkn jg dikarenakan gk smua beres mitsu punya alat utk flushing cvt.. hehe.. kebetulan dr rekan2 mitosi ya member sdh ratusan, sptnya br hanya bebrp yang br ganti oli cvt, dan sy yakin bukan karena pelit sama ol...
brsn ane telp....119rb/ltr + tax Harga naik besok senin dan tanpa pemberitahuan he he he, kayak iklan di tv tv wah mungkin wkt itu diskon kali ya om, soalnya ane beli 7 liter krn ngeflush, lupa total brp bon nya udah ilang tp sblm mulai ane tny hrg perliter SA blg 81rb gt sih om
Ane flush cvt di KM 40rb pake CVTJ4 oli oem mitsu kena 81rb/liter. So far enak tarikannya. Klo menurut ane KM 100rb/3th baru diganti tuh oli cvt kok rasa2 nya kasian. Kalo mau mesin awet jangan pelit sm oli. *IMO boleh tau beli dimana 81rb/ltr oli mitsu J4 ? Beres mitsu bsd bumen om
perna nanya ganti oli cvt di beres skpm pluit dan rd inten, dikatakan 100k br jadwal ganti.. karena oli transmisi cvt gk boleh sembarang ganti merk lain, takut spec beda malah bikin masalah.. os sy 53k odo saat ini, px 2012.. akhrnya memilih utk tdk menganti oli cvt dulu (ikuti saran dari kepala b
iya, pake hape aja om. gak harus ditampilin di head unit kok. Yang penting smartphone android atau iPhone. Tapi kl iPhone harus beli ELM OBD2 Wifi karena gak nyambung kalo pake versi bluetooth. Trus seingat saya kl IPhone pakainya dashcommand, bukan torque. Saya gak ngerti kenapa temen2 yang pake
ELM OBD2 cuma baca om, gak sampai mengedit setting. Sejauh ini gak ada masalah, malah besar manfaatnya untuk memantau banyak indikator. Ada tiga indikator yang paling sering saya pantau, yaitu transmission temp, coolant temp dan tegangan aki. Cerita lengkapnya tentang ELM OBD2 bisa baca-baca di s...
Ikutan bahas slow down ah... Kalo boleh tau OSnya sudah berapa km om? Saya curiga setelah km tinggi, fungsi pelumasan oli CVT sudah tidak maksimal dan gampang panas. Buktinya OS saya dulu gak pernah slow down (meskipun jarang ngebut). Yang saya tau pertama kali slow down di OSC itu yang mobilnya ...
Ada om aslinya, tapi kecil... coba lihat yang foto ane share di linknya... iya ane ud liat om, kalo mau diubah ukuran berarti hrs ganti parts ya om?
Sudah ada yang pernah bermasalahkah dengan CVT Outlander nya?? Apa sih Overheating CVT Oil?? Yuuk, kita bahas dan sharing disini... Bagi pengguna mitsubishi 4B11 Series (Outlander Sport, Evo X dan Lancer EX) bertransmisi CVTdan SST yang hobby gaspoooll rem pooolll... Mungkin pernah mengalami masal
bukan om itu dari catalic converter nya, biasanya ada endapan sisa pembakaran jadi begitu di rev rpm <3k pasti muncul dan gak lama ilang dan abs itu gak muncul lagi, solusinya tambah selang dr lobang buangan AC ato klo mau agak sedikit berlebihan bisa dengan delete catalic converter tp jd gak ...
Kalau bau jimat itu bukan dr kampas koplingnya yg selip om? Krn power nya gdhe bukan om itu dari catalic converter nya, biasanya ada endapan sisa pembakaran jadi begitu di rev rpm <3k pasti muncul dan gak lama ilang dan abs itu gak muncul lagi, solusinya tambah selang dr lobang buangan AC ato kl
siang gan mau tanya nih, ukuran outlander ama hrv itu apa sama atau ngga yah? cari cover mobil kaskus ane dpt seller si agan cahyaya, dia nyaranin ambil ukuran outlander spya masuk ke hrv. terus bagus mana taslan sama krisbow? dari harga taslan setengah krisbow. mohon bantuanya gan-gan semua, biar
Agan smua.nanya donk.ditwrin outlander px 2014 ud facelift pajak bulan 11.harga cash 267.km 21rbu.mahal,std,murah?hehehehe....rencana mau gabung mitosi juga..krn pgn ketemu temen2 semua.smntra ini silent rider doank. Atau ad yg mau lego tipe px facelift? Hehehehe.... menurut ane sih standar gan, ke
beberapa waktu lalu, abis ganti oli km 5.000 di beres. Cuma ganti oli doang dan reset. kenapa jadi lebih boros ya, FC di MID gak pernah 1:6.... klo tarikan memang jadi lebih enak. dan efek lemot pas ngegas jauh berkurang... pertanyaanya : apa memang bisa di seting2 seperti itu ya...???? sepeng
itu lho mode otomatis ubah ambil udara dari luar. perhatikan knop yang paling kanan, warna orangenya mati kan. kalo mati ditekan sekitar 10 detik sampe bunyi tiiiitttt. biar gak berubah lagi. betul gan klo lampu itu mati berarti ngambil udara luar biasanya didlm kabin bau asep kendaraan juga gan
suhu set di 1 strip sblh kanan 25. Fan no 1. yg ane gak ngerti kenapa dinginnya berkurang saat mid 25 dan gak akan kembali dingin spt semula walaupun mid lbh dari 25 (26,...) ac akan dingin/normal kalau di-off kan kemudian on oh gitu om, ane blm bs jawab.. ane mau coba dlu ya soalnya ane gak perhat