Suhu daniel akhirnya muncul lg mantap, bisa dikasih info kran angin itu yg seperti apa trus dipasangnya dimana? Sukur2 om daniel mau buatin DIY seperti yg sudah2 he2, di saya rpm drop ini blm ktm solusi, tanya beres mereka kasih saran ganti iacv sama sensor O2 dan saya tanya harga masing2 part kis
ane jg sdh bersihin thortle body, dan body valve skaligus kalibrasi matic, tp cm normal seminggu dan sdh saya lakukan 2x... ane jg sdh scaning di beres katanya semua normal, jd kerusakan pada sistem mekanikal bkn electrical... kemungkinan thortle body atau body valve... makanya ini lg cari temen ka
kalo mnrut ane memang flow di exhaust yg terhambat bisa ada tekanan balik ke jalur intake. kmungkinan terbesar saat timing klep overlap, semua klep dlm keadaan terbuka walau dikit sekali, hal itu terbukti di bagian intake ada jelaga hitam kan :D, trus apa hubungannya ? dibagian intake ada MAP s...
Salam kenal Om Daniel... hehehe... ane copot CC ganti after market kena 400 rb sdh include pasang gan... sensor ttp kepasang gan... setuju om, klu jebol ada bunyi2 bgt... yg jelas ane merasakan perubahan signifikan setelah copot CC tnp ada efek samping... klu beli yg ori CC lumayan om, sktr 2,7 jt
Dipage sebelumnya ane jelaskan hub rpm dengan CC... Nah masalah ane br beres setelah di copot CC tnp ganti body valve... 2 x kalibrasi yg pertama penyesuaian hmpir 3 minggu... yg ke dua smpi sekarang aman gan... toh klu agan copot CC, sensor ttp bisa dipasang ke produk after market dan klu memang
mau di setinggin ga ? kalo jauh lebih baikan ( tp ga janji 100% normal yah), beliin ane kepiting rebus dah :ngakaks mau dong gan disettingin spy RPM ga ngedrop ngedrop... nanti saya lgsg meluncur ke bandung dech, nanti kita cari kepiting dah di bandung... Kontak2 aja kalo lwt ke bdg, emang rpmnya
posisinya miring apa lurus kalo di lihat dr depan gan ? posisi ban lurus gan kl dr depan.. kelihatan normal gan, tp bgitu dilihat bagian dalam aus duluan.. mungkin itu sblmnya diset camber negatif gan, buat supaya lebih stabil. Coba di cek aja dulu kalo kata bengkel knapa katanya gan ? harus d
Malem agan2 ngikut gabung neh, ane di bandung baru pake neng city vtec 2006 facelift katanya 5bulanan , ane mau nanya neh kalo misal oper dr P ke R ada bunyi jedug n kaya mau loncat2 tp kadang2 n ke D jg kadang gitu ane udh gnti oli matic tp masi ada kadang2 apakah itu gawat? Ada ga cara ngakalin...
ooo begitu ya suhu makasih infonya ya. klo mw tau posisi iacvnya disebelah mana ya suhu?? trus apakah bs diliat tanpa dibuka iacvnya buat liat open dan close valvenya??? di bawah throttle body, coba di baca2 di page one dulu, biar ada gambaran. smua gejala rpm drop di matic city-jazz bukan karna
spertinya itu cm nge erase data di memory nya aja 00000000BBAT00.HTML Erasing the DTC Memory : http://www.hondafitjazz.com/manual/a00/html/00/SAA2E00K79100000000BBAT00.HTML
ooo begitu ya suhu makasih infonya ya. klo mw tau posisi iacvnya disebelah mana ya suhu?? trus apakah bs diliat tanpa dibuka iacvnya buat liat open dan close valvenya??? gini dulu aja cara yg paling gampang, bersihkan aja dulu katup kupu2 di throttle body, ada tuas deket kabel gas di throttle bo
bukan gan tapi pas diem kan idle rpm 800 ya normalnya trus ane gas tuh naik jd 2000an rpmnya pas ane lepas gas rpmnya turun hrusnya balik normal rpmnya 800 tp ini gak jd rpmnya 200 trus dy brebet kayak mw mati gitu... td pagi ane panasin dy normal lagi gan kira2 knp ya?? city ane matic gan. kemu
misi suhu ane mw nanya donk mkn ada yg pernah ngalamin hal yg sama dgn saya. br aja sampai dirmh mobil city ane 2005 vtec diparkir di garasi kmdian muncul hal aneh jd pas idle rpm normal di 800 tp ini pas ane dah lepas pedal gas kan rpmnya naik dr 1500 ke hampir 200 kayak mesin mw mati gitu kira2...
iya memang berat kalo yg depan, kalo bagian blakang ga usah di dorong tinggal puter aja nanti masuk sendiri ( bagian dlm tengah pistonnya ada ulir ) , karet ga usah di ganti kecuali ada robek & rembes digambar ini keliatan tuh bagian kaliper belakang, tengah2 piston rem duduk di ulir spindle
Jangankan cuman nyetel ketinggian tangan om.. Ane bongkar kaliper belakang aj udh ane lakuin DiY sndiri.. Hasilnya nihil.. Sinyalir ane pertama Besi (sperti skrup) yg bertugas mendorong piston sudah aus Sinyalir kedua masalah per yg sudah terlalu keras.. Mungkin dsni ad yg prnah mengalami.. B
Permisi gan, salam kenal. Ane Arief, baru angkat City Vtec 2004. Kemaren sempet ke beres, hasilnya masalahnya banyak, ya mungkin ane juga yang kurang teliti di awal. Di beres kemaren ga tuntas, karena masih dibilang ada masalah di bearing kanan belakang yang katanya 2,5 jutaan sama lowerarm depan...
Mantap Tool's nya agan yg satu ini. :2thumbup Pengen beli tapi mahal BGT. Minggu kemarin tanya2 kunci torsi untuk Merk tekir* 1,4jt Sedangkan merk sel*ery 350rb. Pengen beli yg murah takut kualitasnya ga bagus. Btw, Itu neng city lagi diapain gan. lagi bersihin intake manifold gan , byk oli ha
buat yg demen bongkar2 perlu ini kunci torsi/momen/ torque wrench supaya pengencangan baut sesuai standard pabrik. torsi disesuaikan dengan standard manual jadi tidak bikin baut overtight yg buat baut patah / ulir rusak :p silakan dipelajari agan2 http://www.hondafitjazz.com/manual/a00/html/07...
Om Daniel, blh minta tutorial setting selector gearnya? spy rpm ketika pindah ke R ga tll drop. Sekalian mau bersihinin kuningannya, suka tiba2 kaya digigi netral pas mundurin mobil terutama di tanjakan. Nuhun kang Daniel. posisinya biasanya di tengah2, kalo ga pas settingnya pas pindah ke D atau