Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beacuka1Avatar border
TS
beacuka1
Janji Sri Mulyani ke Jokowi Perbaiki Kinerja Bea Cukai


Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berjanji bakal memperbaiki kinerja layanan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan. Hal ini diungkapkan usai dia memberikan laporan mengenai beberapa masalah di DJBC kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sri Mulyani memberikan laporan langsung ke Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Dia bertemu Jokowi cukup lama hampir dua jam.

"Semua saya sampaikan dan kita akan ambil langkah untuk terus memperbaikinya," tegas Sri Mulyani usai pertemuan, Rabu (15/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia juga melapor ke Jokowi mengenai apa saja yang terjadi pada Bea Cukai, termasuk berbagai masalah-masalah viral yang terjadi hingga ada beberapa prosedur yang harus diperbaiki.

"Saya laporkan Bea Cukai juga. Pembahasan mengenai apa yang terjadi, situasi yang dihadapi jajaran di lapangan, yang viral-viral, dan penyebab dari sisi peraturan, penyebab dari prosedur yang harus diperbaiki, anak buah kita," ungkap Sri Mulyani.

Lebih lanjut, Sri Mulyani juga melaporkan tantangan Bea Cukai di tengah kemajuan teknologi dan beban kerja yang luar biasa. Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan langkah-langkah perbaikan.

"Tapi juga dengan teknologi yang saat ini berubah sangat cepat, volume kegiatan juga bertambah, dan beban luar biasa besar. Itu semua saya sampaikan dan kita akan ambil langkah untuk terus memperbaikinya," beber Sri Mulyani.

https://finance.detik.com/berita-eko...erja-bea-cukai

Bea cukai akan terus berbenah

Bea cukai makin baik

Jaga marwah dan martabat lembaga negara

Masa depan kita cerah

Indonesia maju
0
341
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan