Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdul.qodirAvatar border
TS
abdul.qodir
Gila! Guru Ngaji di Pangarangan Nekat Cabuli Tiga Santrinya


SuaraMadura.id | Sumenep – Warga Kabupaten Sumenep kembali dibuat geger dengan beredarnya video tidak senonoh oknum guru ngaji terhadap tiga santriwatinya Selasa (7/5/2024) lalu.

Video pelecehan seksual itu beredar di media sosial terutama grup WhatsApp, berlokasi di sebuah mushalla di Jalan Jati Emas RT 008/RW 003, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep.

Hal ini tentu membuat warga heboh. Langgar atau mushalla yang seharusnya menjadi tempat mengaji dan menimba ilmu keagamaan ternodai oleh kelakuan oknum guru ngaji tersebut.

Identitas sosok guru ngaji yang diduga mencabuli ketiga santrinya tersebut terungkap. R (50) diketahui menyandang status sebagai Ketua RT di Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Sumenep.

Menurut sumber terpercaya yang tidak ingin disebut namanya, R langsung digrebek oleh keluarga korban. Ia juga mengatkan, bahwa para korban yang masih di bawah umur tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib. Bahkan Polres Sumenep sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Masyarakat yang geram menuntut R agar dihukum seadil-adilnya. Namun sayangnya Kepala Desa Pangarangan masih belum memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini.

https://suaramadura.id/gila-guru-nga...iga-santrinya/

Belum masuk syurga yg sebenarnya saja, sudah dibawa merasakan kenikmatan syurgawi oleh sang ulama.
Masya Allah, sungguh benar2 nyata kebenaran al-Qur'an. emoticon-thumbsup
slider88
BALI999
bobulil
bobulil dan 4 lainnya memberi reputasi
5
341
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan