penggugatmkAvatar border
TS
penggugatmk
Respons Santai Jokowi soal Fotonya Tak Ada di Ruang Rakor PDIP Sumut
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan respons santai soal fotonya tak ada di ruang rapat koordinasi (Rakor) PDIP Sumatera Utara (Sumut). Apa kata Jokowi?

Hal ini sempat ditanyakan ke Jokowi usai berkunjung ke Pasar Baru Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/4/2024). Jokowi merespons santai sambil tersenyum.

"Ah foto aja," kata Jokowi singkat.

Jokowi lantas ditanya lagi soal pengakuan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut kalau fotonya tak ada bukan hanya di kantor PDIP Sumut, tapi juga di beberapa daerah. Jokowi lagi-lagi menjawab santai.

"Ya foto aja," ujarnya.
Baca juga:
Projo Sentil PDIP Sumut Baper soal Tak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor
Penjelasan PDIP Sumut

PDIP Sumut sudah menjelaskan soal foto Presiden Jokowi yang tidak ada di ruang rakor saat Edy Rahmayadi mendaftar pilgub.

Dilansir detikSumut, Senin (6/5), foto yang ada di dinding bagian depan ruangan hanya terdapat Garuda Pancasila dan foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin di sisi kiri. Sementara foto Jokowi yang seharusnya di sebelah kanan Garuda Pancasila tidak ada.

Ruangan rakor berada di lantai 3 Kantor DPD PDIP Sumut. Sementara di ruangan lantai 2, terlihat foto Jokowi sebagai presiden dan juga sebuah foto Jokowi bareng Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Wakil Ketua PDIP Sumut Aswan Jaya angkat bicara. Aswan mengatakan jika foto Jokowi terjatuh saat memasang baliho rakor dan tidak sempat dipasang kembali.

"Itu saat memasang baliho rakor terjatuh, kaca pecah, jadi nggak sempat dipasang," kata Aswan Jaya, Senin (6/5).

Baca artikel detiknews, "Respons Santai Jokowi soal Fotonya Tak Ada di Ruang Rakor PDIP Sumut" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7330...or-pdip-sumut.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

foto presiden dicabut emoticon-Leh Uga
BALI999
BALI999 memberi reputasi
1
559
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan