dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Zita Anjani Ikut Pilgub Jakarta, Copot Jilbab dan Foto Gelas Starbucks di Makkah
Masih Ingat Zita Anjani Anak Zulhas Bakal Ikut Pilgub DKI Jakarta, Dihujat Netizen karena Copot Jilbab dan Foto Gelas Starbucks di Makkah

 
- Senin, 6 Mei 2024 | 17:25 WIB



Postingan Zita Anjani yang dihujat memamerkan kopi Starbucks berlatar belakang Masjidil Haram (tangkaplayar @zitaanjani/instagram)
 
HARIANTERBIT.com - Zita Anjani anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas masuk dalam bursa Pilkada Jakarta.
Zulhas menyebut PAN mendorong Zita Anjani di Pilkada Jakarta sebagai kandidat dari internal partai.

Selain Zita Anjani, Zulhas mengatakan PAN juga memunculkan nama mantan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo atau Pasha Ungu dan Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio untuk Pilkada Jakarta. Zulhas menyebut ketiga nama itu adalah kader terbaik partai.

"Jakarta ada Zita Anjani, ada Eko Patrio, ada Pasha, tuh ada. Hebat kan, keren," tandasnya.
Di Jawa Barat, PAN menunjuk eks Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari.

"Pilkada Jabar, Bima Arya, Desy Ratnasari. Orang-orang hebat kan, iya keren-keren orang PAN mah," katanya di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Mei 2024.

Sementara itu untuk Pilkada Jakarta PAN memiliki sejumlah nama yang dijagokan seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, yang juga putri Zulhas.
Zulhas mengatakan nama-nama kader PAN itu nantinya akan dikonsultasikan bersama partai politik koalisi di masing-masing daerah.
"Iya tapi kan nanti tergantung pasangan, kan koalisi kan," pungkas Zulhas.

Kontroversi Zita Anjani
Zita Anjani yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini sempat mendapat hujatan dari warganet karena unggahannya yang menampilkan gelas Starbucks dengan background Kabah.
Zita menjelaskan, tujuan mengunggah foto tersebut adalah untuk mempertanyakan mengapa produk yang diboikot karena mendukung Israel itu ternyata masih diperjualbelikan di Makkah, Arab Saudi. Namun, netizen jadi salah paham terkait unggahan itu.

"Saya berniat memancing obrolan. Kok bisa brand itu masih dijual bebas di sana? itu salah satu yang saya harapkan," ujar Zita dalam unggahan di akun Instagram, dikutip Jumat (26/4).
Namun klarifikasinya tetap menuai banyak respons negatif warganet, mulai dari yang tidak memercayai ceritanya hingga menyentil perkara perubahan penampilan Zita. Pasalnya selama kampanye Zita dikenal memakai hijab, tetapi kini tampak santai mengumbar auratnya.
“Eh mbaknya kok udah nggak pake hijab, kayake dulu pas pemilu lihatnya berjilbab terus,” komentar warganet. “Berapa lama dia nulis skenario ini ya supaya bisa dipercaya?” sentil warganet lain. “Gue kirain dia aslinya di jilbab, pas jaman kampanye kerudung ga lepas-lepas,” timpal yang lainnya.***

https://www.harianterbit.com/nasiona...akkah?page=all
0
959
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan