Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deaprillaAvatar border
TS
deaprilla
5 orang dengan alergi aneh didunia! Ada alergi suami sendiri sampai alergi air!

Alergi biasanya terjadi karena makanan, debu dan juga bulu binatang. Tetapi ternyata ada juga lho gan beberapa jenis alergi yang tergolong aneh, salah satunya ada seorang wanita yang alergi terhadap air. Nah, pada thread ini akan merangkum 5 orang dengan alergi ekstrem sekaligus aneh didunia.

1.     JENNY FRY – ALERGI WIFI


Seorang gadis asal Inggris yang bernama Jenny Fry menderita alergi terhadap WiFi atau dikenal dengan Electrimagnetic Hypersensitify sampai bunuh diri. WiFi membuatnya keletihan, kesulitan berkonsentrasi, mual-mual, sakit kepala hingga gangguan menstruasi. Dengan kondisinya tersebut, Jenny merasa tidak tahan dan memutuskan bunuh diri.

2.     JOHANNA WATKINS – ALERGI SUAMI SENDIRI


Johanna sudah satu tahun lamanya menjaga jarak dengan suami. Ia hidup terbatas dalam sebuah kamar terbalut plastik sebagai tempat teraman baginya. Saat bertemu, Johanna dan suami harus mengenakan masker. Saking parahnya, Johannya merasakan tenggorokannya seperti terbakar dan tercekik saat sang suami memeluknya.

3.     INDI RIGBY – TIDAK BOLEH MAKAN MAKANAN PADAT


Bocah yang bernama Indi Rigby tidak dapat memakan makanan padat seperti anak-anak pada umumnya. Hal ini bermula saat Idi berusia 10 bulan. Ia akan muntah-muntah dan lemas setelah memakan makanan padat sehingga membuatnya tidak bersemangat dan bertenaga.

4.     EVERITT BRICK – ALERGI MATAHARI


Alergi selanjutnya datang dari remaja perempuan Everitt Brick yang hidup seperti Drakula. Everitt menderita penyakit yang langka yang membuatnya tidak bisa keluar di siang hari. Ia alergi terhadap sinar matahari dan panas. Jika ia nekat keluar rumah, paparan sinar matahari akan membakar kulitnya hingga terasa sangat perih.

5.     RACHEL PRINCE – ALERGI AIR


Air adalah kebutuhan dasar manusia. Tapi bagaimana jika ada seseorang yang memiliki alergi terhadap air?

Perempuan yang bernama Rachel Prince diketahui memiliki penyakit alergi terhadap air sejak ia berusia 12 tahun. Tiap kali Rachel terkena air, kulitnya akan mulai memerah dan terasa sangat gatal dan perih. Parahnya, walau hanya setetes air liur dapat membuat kulitnya meradang dan berwarna merah hingga berjam-jam lamanya. Rachel tidak bisa mandi terlalu lama, karena tubuhnya akan memerah dan gatal-gatal. Begitupun saat Rachel meminum air dingin, tenggorokannya akan membengkak.

 

Sumber referensi:


[url=https://www.bbc.com/news/magazine-38507160#:~:text=She%20suffers%20from%20Mast%20Cell,very%20different%20from%20other%20couples]https://www.bbc.com/news/magazine-38507160#:~:text=She%20suffers%20from%20Mast%20Cell,very%20different%20from%20other%20couples[/url].




amekachi
amekachi memberi reputasi
1
221
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan