heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Luhut Pandjaitan Punya Pesan Ke Prabowo Jangan Masukin Orang Toxic


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, memberikan pesan kepada Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, untuk berhati-hati dalam memilih anggota kabinetnya nanti, agar tidak menghadirkan orang-orang dengan reputasi 'toxic'. (Foto: Antara)

Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, udah kasih pesan ke Prabowo Subianto, yang bakal jadi presiden periode 2024-2029. Dia bilang ke Prabowo supaya hati-hati dalam pilih anggota kabinetnya nanti, biar gak bawa masuk orang-orang dengan reputasi 'toxic'.



Nah, Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, setuju banget sama pesan itu. Dia bilang itu aspirasi banyak orang juga yang setuju. Dia juga tegaskan bahwa penentuan kabinet itu hak prerogatif Prabowo, jadi nggak ada campur tangan dari pihak lain, termasuk dari Presiden Jokowi.

Budi bilang, siapa aja boleh ngasih saran, tapi keputusan tetep di tangan Prabowo. Dia contohin sikap Jokowi yang cuma kasih saran kalo diminta, tapi nggak campur tangan langsung.

Sebelumnya, Luhut udah ngomong ke Prabowo soal manajemen pemerintahan ke depan. Dia bilang, jangan sampe bawa masuk orang-orang toxic ke kabinet, karena itu bakal rugi banget.



Sementara itu, Andi Mallarangeng dari Partai Demokrat bilang kalo Prabowo lagi mikirin struktur kabinetnya buat masa depan. Jadi, masih dalam tahap perencanaan gitu.




0
113
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan