putramardiAvatar border
TS
putramardi
Doa agar Timnas Indonesia U-23 Menang Peringkat 3 Piala Asia 2024



Kamis (2/5), timnas Indonesia U-23 akan bertanding lawan Irak untuk memperebutkan peringkat 3 Piala Asia sekaligus tiket Olimpiade Paris 2024. Seluruh masyarakat Indonesia perlu memanjatkan doa agar timnas Indonesia U-23 menang atas Irak.

Olimpiade merupakan salah satu ajang bergengsi di kancah internasional. Indonesia pernah lolos 1 kali pada tahun 1956 di Olimpiade Melbourne, Australia. Jika kembali lolos, maka Indonesia akan mencetak sejarah.
Jadi, sudah sewajarnya bagi masyarakat untuk menghadirkan sikap optimistis kepada timnas Indonesia U-23. Tidak hanya lewat usaha, masyarakat juga bisa membantunya lewat doa.

Dalam Islam, doa adalah senjata terampuh untuk memenangkan atau mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Berikut ini bacaan doa agar timnas Indonesia U-23 menang lawan Irak yang bisa Anda panjatkan.


Doa Agar Timnas Indonesia U-23 Menang



Doa untuk Timnas Indonesia U-23 bisa dipanjatkan di waktu-waktu mustajab, di mana semua doa berpeluang lebih besar untuk dikabulkan. 

Dijelaskan dalam buku Rahasia Kedahsyatan 12 Waktu Mustajab untuk Berdoa susunan Nurhasanah Namin (2014), waktu mustajab tersebut antara lain saat membaca Alquran, setelah sholat wajib, saat tahajud, serta saat mengerjakan puasa wajib dan sunnah.

Doa bisa dilantunkan dalam bahasa Arab ataupun bahasa Indonesia. Intinya, doa tersebut berisi harapan agar Timnas Indonesia U-23 dapat diberikan kemudahan dalam meraih kemenangan. Anda bisa membacanya sendiri ataupun bersama-sama.


Berikut beberapa teks doa untuk Timnas Indonesia U-23 yang bisa dipanjatkan:


Doa Meraih Kemenangan 1

“Rabbanaa wa syi' ta kulla syai-ir rahmataw wa 'ilman faghfir lil ladziina taabuu wattaba'u sabiilaka waqihim 'adzaabal jahiim. Rabbanaa wa-adkhilhum jannaati adninillati wa'attahum wa man shalaha min aabaa-ihim wa azwaajihim wa dzurriyyaatihim innaka antal'aziizul hakiim. Waqihimus sayyiaati wa mantaqis sayyiaati yaumaidzin faqad rahimtah, wa dzaalika huwal fauzul 'adhiim.”

Artinya: "Wahai Tuhan kami, rahmat dan ilmuMu meliputi segala sesuatu, maka berilah ampunan kepada orang-orang yang bertaubat dan mengikuti jalanMu, dan peliharalah mereka dari siksa neraka yang menyala-nyala. Wahai Tuhan kami, masukkanlah mereka ke dalam surga 'Adn yang telah Engkau janjikan kepada mereka dan orang-orang shaleh diantara bapak-bapak mereka, dan istri-istri mereka, dan keturunan mereka semua, sesungguhnya
Engkaulah yang Mahaperkasa dan Mahabijaksana dan peliharalah mereka dari balasan kejahatan, dan barangsiapa yang Engkau pelihara dari pembalasan kejahatan pada hari itu, maka sesungguhnya telah Engkau anugerahkan rahmat kepadanya, dan itulah kemenangan yang besar."




Doa Meraih Kemenangan 2

اِنا فَتَحۡنَا لَكَ فَتۡحًا مبِيۡنًاليَـغۡفِرَ لَكَ اللهُ مَا تَقَدمَ مِنۡ ذَنبِكَ وَ مَا تَاَخرَ وَيُتِم نِعۡمَتَهٗ عَلَيۡكَ وَيَهۡدِيَكَ صِرَاطًا مسۡتَقِيۡمًاو يَنۡصُرَكَ اللهُ 
نَصۡرًا عَزِيۡزًا

Inna fatahna laka fat han mubina, liyoghfiro lakallahuma takodda min zambika wa maa ta’akhoro wa yutimma ni’matahu alayka wa yahdiyaka siroo tommustakii maa wayan surokallahu nasron aziiz.

Artinya: “Sesungguhnya kami telah membentangkan bagimu kemenangan yang gemilang. Agar dia mengampuni dosa-dosamu yang terdahulu dan yang akan datang. Dan menyempurnakan nikmat-Nya atasmu. Dan dia memberi petunjuk di jalan yang lurus. Dan Allah akan memberikan pertolongan kepadamu dengan pertolongan yang mulia.”

Doa Meraih Kemenangan 3

اَللهُم إِنيْ أَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ، وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ، وَالغَنِيْمَةَ مِنْ كُل بِر، وَالسَلَامَةَ مِنْ كُل إِثْمٍ، لَا تَدَعْ لِيْ ذَنْبًا إِلا غَفَرْتَهُ، وَلَا هَما إِلا فَرجْتَهُ، وَلَا حَاجَةً هِيَ لَكَ رِضىً إِلا قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الراحِمِيْنَ

Allahumma inni as’aluka muujibati rahmatik wa azaaima maghfiratik wal ghanimata min kulli birrin was salamata min kulli ismin. laa tada’ li dzanban illa ghafartah wa laa hamman illa farrajtah wa laa hajatan hiya laka ridhan illa qadhaitaha ya arhamar rahimin.

Artinya: “Tiada Tuhan selain Allah yang maha lembut dan maha mulia. Maha suci Allah, penjaga Arasy yang agung. Segala puji bagi Allah, Tuhan alam semesta. Aku mohon kepada-Mu bimbingan amal sesuai rahmat-Mu, ketetapan ampunan-Mu, kesempatan meraih sebanyak kebaikan, dan perlindungan dari segala dosa.


Janganlah Kau biarkan satu dosa tersisa padaku, tetapi ampunilah. Jangan juga Kau tinggalkanku dalam keadaan bimbang, karenanya bebaskanlah. Jangan pula Kau telantarkanku yang sedang berhajat sesuai ridha-Mu karena itu penuhilah hajatku. Hai Tuhan yang maha pengasih."

https://kumparan.com/berita-hari-ini...f0CP2lweS/full


insya allah, mantra komat kamit tahayul ini, tetap dipakai untuk melawan tim guinea nanti emoticon-thumbsup
Diubah oleh putramardi 03-05-2024 08:36
rizkync108
daddydaddydoo
waloni
waloni dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
326
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan