turunminum.idAvatar border
TS
turunminum.id
Raffi Ahmad Ikhlas Rans Nusantara FC Terdegradasi ke Liga 2


Foto: Instagram/rans.nusantara


Turunminum.id –Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad mengaku sedih dan ikhlas klubnya terdegradasi ke Liga 2 2024-2025. Hal ini usai posisi mereka finis di posisi buncit Liga 1 2023-2024.

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa sedihnya melalui unggahan stori akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

“Pembelajaran Berharga Berat , sedih itu pasti … tapi kami Ikhlas dan akan bebenah semua yang pernah dan masih menjadi bagian dari @rans.nusantara sampai kapan pun kalian adalah KELUARGA untuk kami,” kata Raffi Ahmad, Selasa, (30/042024).

Klub The Prestige Phoenix ini dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan usai menelan kekalaan atas PSM Makassar di laga terakhir Liga 1 musim ini.

Kekalahan tipis dengan skor 2-3 ini membuat RANS Nusantara FC tak beranjak dari peringkat ke-16 atau batas atas zona degradasi.

Meski begitu, RAns Nusantara FC sempat bersaing di papan tengah pada musim ini, sebelum akhirnya berada di papan bawah akibat performa tim yang menurun.

Pada klasemen akhir Liga 1 2023/2024, RANS menempati peringkat ke-16 dengan 35 poin atau tertinggal tiga poin dari Arema FC.

RANS Nusantara FC sendiri bersaing ketat dengan PSS, Persita, dan Arema untuk menghindari jeratan degradasi.

Namun klub mmilik Raffi Ahmad ini tak mampu menunjukkan penampilan terbaknya di akhir musim sehingga harus terdegradasi bersama Persikabo dan Bhayangkara FC ke Liga 2.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim yang sudah bejuang dan menjadikan kekalahan mereka sebagai pembelajaran untuk bisa tampil lebih baik.

“Keluarga besar @rans.nusantara kalian Selalu Di Hati. Terimakasih untuk semua yang berjuang. Semua ada hikmah dan pembelajaran. Tetap Semangat, jalan masih panjang,” ucap Raffi.

Sumber: Link Referensi

Baca Juga: Resmi Degradasi ke Liga 2 Usai Dikalahkan PSM, Begini Curhat Pelatih RANS Nusantara FC

Baca Juga: Hasil Persita Tangerang vs Bali United: Menang 4-2, Pendekar Cisadane Bertahan di Liga 1







0
138
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan