Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CupeakeAvatar border
TS
Cupeake
Kecelakaan KM 6 Tol Jakarta-Cikampek, Avanza Terbakar

Sebuah mobil terbakar dalam kecelakaan di Tol Cikampek Km 6

TEMPO.COJakarta - Kecelakaan hingga mengakibatkan kendaraan terbakar terjadi di KM 6 B Tol Jakarta-Cikampek pagi ini, Rabu, 1 Mei 2024 pukul 6.40 WIB. Kecelakaan terjadi tepatnya di ruas jalan tol arah Jakarta.

Amri Sanusi, Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, dalam keterangan tertulisnya mengatakan pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penanganan lima menit berselang

Amri menjelaskan insiden ini melibatkan dua kendaraan, yaitu minibus Avanza (KR1) dan truk pikap (KR2) yang melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta.







Kecelakaan berawal saat Avanza yang sedang melaju di lajur tiga mengalami pecah ban kiri depan lalu banting setir ke kanan dan berhenti di lajur empat. Truk pikap yang berada di belakang lalu menabrak Avanza tersebut.
“Posisi akhir KR1 normal menghadap Selatan dan terbakar di lajur 4 sedangkan KR2 terbalik miring dengan posisi roda kanan di atas menghadap Timur,” kata Amri.

Ia menuturkan pukul 8.00 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden. Terdapat korban luka ringan dalam kejadian ini dan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Wilayah Jakarta-Cikampek.

“PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan,” ucap Amri.
Amri mengimbau pengguna jalan Tol untuk menghubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.





Sumber
0
528
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan