kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Polisi Tewas dengan Luka Tembak di Kepala, Kapolres Jaksel Sebut karena Bunuh Diri


JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal membenarkan adanya anggota polisi yang tewas dengan luka tembak di kepala. 

“Iya betul (ada polisi tewas),” ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2024). Walau demikian, Ade Rahmat mengungkapkan, tak ada aksi tembak-menembak di lokasi kejadian. 

Korban yang diduga anggota Satlantas Polresta Manado meninggal dunia karena bunuh diri. “Bukan penembakan ya, tapi bunuh diri,” tutur Ade. 

Dikutip dari Tribun Manado, seorang anggota Satlantas Polresta Manado ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak di bagian kepala, Kamis (25/4/2024). 

Korban ditemukan tewas di Jalan Mampang Prapatan IV, Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Saat ditemukan, posisi korban disebut berada di kursi supir sebelah kanan mobil Toyota Alphard B 1544 QH. Di lain sisi, Kapolda Sulawesi Utara Irjen (Pol) Yudhiawan turut membenarkan terkait peristiwa ini. 

"Iya benar kejadian, Kapolresta Manado saya sudah perintahkan ke Jakarta untuk menyelidiki lebih lanjut," ucap dia. 

Kontak bantuan Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

sumber

jangan terburu2 pak polisi. coba diselidiki dulu riwayat komunikasi korban, rekan dan saudara juga dicek. 


update: Kronologi Brigadir RAT Bunuh Diri Pakai Pistol di Dalam Alphard

JAKARTA, KOMPAS.com - Brigadir RAT mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan sebuah pistol di dalam mobil Toyota Alphard, Kamis (25/4/2024).

 Dalam video CCTV yang diterima Kompas.com, Jumat (26/4/2024), korban mulanya berhenti di salah satu rumah warga yang terletak di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.

Setelah berhenti beberapa menit, korban disinyalir langsung melancarkan aksinya. i Brigadir RAT diduga menembakkan peluru ke arah pelipisnya menggunakan senjata api (senpi) jenis HS dengan kaliber 9 milimeter. Usai mengakhiri hidupnya, mobil Alphard berwarna hitam yang dikemudikan korban tiba-tiba bergerak dan berbelok ke kanan. Mobil lalu menabrak kendaraan roda empat yang sedang terparkir di halaman depan rumah warga. 

Pascaperistiwa itu, warga yang mendengar suara tabrakan lalu berbondong-bondog menghampiri lokasi. Mereka kemudian membuka pintu mobil untuk mengecek keadaan Brigadir RAT dan korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. 

Sebagai informasi, Brigadir RAT, anggota Satlantas Polresta Manado mengakhiri hidupnya dengan cara menembakkan pistol ke arah kepalanya. 

Peluru yang ditembakkan kemudian menembus pelipis kepala bagian kanan menuju pelipis kiri. Setelah itu, peluru bergerak ke atas dan melubangi atap mobil. Sampai saat ini belum diketahui apa motif Brigadir RAT mengakhiri hidupnya.

sumber
Diubah oleh kushkoos 27-04-2024 12:22
ushirota
indrastrid
indrastrid dan ushirota memberi reputasi
2
622
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan