heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Sosok dan Tampang Pria yang Nekat Tarik Leher Gibran Rakabuming Raka




Sosok dan Tampang Pria yang Nekat Tarik Leher Gibran Rakabuming Raka (Foto: Inversi/SC Video)

Sosok dan tampang pria yang nekat menarik leher Gibran Rakabuming Rakatengah menjadi perbincangan di jagat media sosial. Pasalnya peristiwa itu terjadi pada Rabu, 25 April 2024.

Tampang pria itu pun menjadi sorotan karena nyaris membuat Wakil Presiden (Wapres) terpilih jatuh terjengkang karena ditarik pria yang mengenakan jaket 02 itu.

Kejadian itu pun terjadi saat Gibran mengunjungi warga di Rusun Muara Baru, Penjaraingan, Jakarta Utara setelah ditetapkan resmi sebagai wakil presiden terpilih RI oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Lalu bagaimana sosok dan tampang pria yang nekat menarik leher Gibran Rakabuming Raka? Berikut Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Sosok Pria Tarik Leher Gibran

Saat menerobos kerumunan warga, pria itu terlihat mengenakan jaket berwarna biru bergambar Gibran dan peci warna putih.

Ia pun nekat menerobos kerumunan warga dan penjagaan ajudan-ajudan serta Paspampres yang mendampingi Gibran untuk bisa memeluk Gibran.

Pria itu pun mendekati Gibran dan langsung memeluknya. Namun, entah saking senangnya bertemu dengan ayah Jan Ethes itu, pria itu pun tak sengaja menarik leher Gibran dengan cukup kencang. Dan membuat Gibran kaget.

Diduga Warga Rusun Muara Baru

Pria yang mengenakan jaket 02 itu diduga warga Rusun Muara Baru dan diduga pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu pun diketahui lewat jaket biru yang dikenakannya. Di jaket itu, terlihat gambar Gibran dan ada nomor 02. Sedangkan di belakang, terlihat jelas gamabr Prabowo-Gibran.

Ngaku Ingin Lihat Lebih Dekat

Namun saat diamankan oleg ajudan Gibran, pria itu mengaku bahwa dirinya ingin melihat Gibran dari dekat.

“Saya pingin lihat Gibran, Pak. Saya pingin lihat,” katanya setelah ditarik mundur oleh Paspampres.

Bahkan setelah diamankan, pria itu pun langsung pergi sambil melepaskan jaket 02 yang dikenakannya.

Sekedar informasi dalam kunjungannya, Gibran meminta agar warga mendukung dan mengawal program makan siang gratis yang dijanjikannya pada saat kampanye. Dan upaya pengentasan stunting.


“Karena sekali lagi, ini kan banyak ibu-ibu ya, sudah sering dipaparkan oleh Pak Prabowo kita nanti ada program pengentasan stunting, salah satunya adalah makan siang gratis,” kata Gibran.

Sumber : Link Referensi


0
91
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan