aguzblackrxAvatar border
TS
aguzblackrx
kaskus Never Die. Ayo Ngaskus Lagi
Kaskus Never Die

Suatu hari ane mengalami sakit di pangkal bokong karena suatu gerakan akhirnya membuat ane harus 1 Minggu tidak masuk ke Tempat kerja.

Rasa sakit dibokong membuat ane harus berlama lama di dalam kamar buat istirahat.

Pengobatan Sudah dua kali akan tetapi belum juga berhasil.

Selama ane di kamar, ane iseng download cerita horor di yutup , akan tetapi cerita itu berasal dari Kaskus. Ane keinget bener kaskus adalah tempat nongkrong ane selama jaga warnet dulu

Ingat betul perang argumen di subforum debate disalah satu forum SARA , inget bgt ga keitung reply dari banyak kaskuser yang saling serang apalagi akun akun klonengan yang menyerang. Ditambah lagi junker longcat yang menganggu jalannya perdebatan.

Termasuk ane kalau udh kalah debat pasti ngirim junk dan emot maho. Alhasil akun ane dibata dan hilang dibanned momod.

Serasa kesal akhirnya di 2012 ane berhenti ngaskus. Memang ga total hanya saja jadi silent reader di Longue hanya baca baca Hot Tread aja.

Kemudian lambat laun ane malah banyak ngobrol di grup grup facebook , grup tokusatsu yang ngebahas update terbaru baik berita maupun episode nya. Hingga asyik disitu hingga akhirnya ane lupa akan kaskus.


Lanjut

Karena cerita diyutube terputus ane mencoba mencari trit yang ada di kaskus akhir taun 2023. Awalnya ane kira forumnya masih rame karena memang banyak yang reply dan tampilan nya beda. Seperti biasa pembacanya juga banyak. Akan tetapi ane baru sadar itu ditulis tahun 2017 hingga 2023.

Karena di kaskus juga ceritanya terputus , ane kepikiran buat bikin cerita versi ane sendiri. Ga pake izin awalnya. Lalu suatu ketika ketemulah pemilik cerita asli dan ane izin ke dia. Akhirnya ane dapat izin lalu menulis cerita nya versi ane.

Ane tulis part demi part akan tetapi koq yang kommen dikit yang baca juga dikit ya. Paling satu dua tiga orang yang kommen. Padahal sebelumnya kaskus kalau ada trit baru suka berjubel ngejar pertamax .

Aku pikir, ah trit baru ini kali. Karena ane cuma asyik bikin cerita lama kelamaan koq kek sepi nih Kaskus.

Serching lah ane dengan ketikan "kaskus sepi" digoogle dan bener aja kaskus memang udah banyak yang bahas bahwa kaskus sudah bangkrut. Beberpa konten di yutube sudah membahasnya.

Rasa hopless dan sedih ane rasain. bagaimana tidak forum yang dulu begitu besar sekarang tinggal segelintir orang yang masih setia.

Akan tetapi ane bertekad terus menulis di kaskus. Supaya Kaskus tidak mati suri. Bahkan ada grup WA kaskus. Rame memang akan tetapi kasian bener kaskus kalah oleh chat grup WA

Kepada agan agan ayo kembali ngaskus biar gimana pun kondisinya.

emoticon-I Love Kaskus (S)
azhuramasda
dieq41
indrag057
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
278
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan