heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Leher Gibran Ditarik Pria Tak Dikenal di Jakut, Diduga Ingin Memeluk Gibran




Fakta-fakta Leher Gibran Ditarik Pria Tak Dikenal di Jakut, Diduga Ingin Memeluk Gibran (Foto: SC Video YT)

Gibran Rakabuming Raka langsung turun ke lapangan dengan cara blusukan menemui masyarakat setelah ditetapkan sebagai Wakil presiden terpilih RI oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Diketahui bahwa Gibran mengunjungi warga di Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu, 24 April 2024.

Kedatangan Gibran pun disambut meriah oleh warga. Warga sangat antusias dan tumpah ruang untuk menyambut kedatangan anak sulung Presiden Jokowi itu.

Lalu bagaimana fakta-fakta leher Gibran ditarik oleg pria tak dikenal di Jakarta Utara? Berikut Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Niat Memeluk Gibran

Dalam video yang beredar di media sosial bahwa pria tak dikenal itu mengenakan jaket berwarna biru bergambar Gibran dan peci warna putih.

Ia nekat menerobos kerumunan warga dan penjagaan ajudan-ajudan serta Paspampres yang mendampingi Gibran untuk bisa memeluk Gibran.

Pria itu pun mendekati Gibran dan langsung memeluknya. Namun, entah saking senangnya bertemu dengan ayah Jan Ethes itu, pria itu pun tak sengaja menarik leher Gibran dengan cukup kencang. Dan membuat Gibran kaget.

Ajudan Gibran Langsung Sigap

Setelah kejadian itu, para ajudan hingga Paspampres pun bergerak cepat untuk menjaga Gibran Rakabuming Raka.

Bahkan salah seorang ajudan pun mendekap dan memiting pria itu. Lalu dibawa mundur menjauhi kerumunan. Saat dipiting ajudan, pria itu mengaku bahwa ingin bertemu dengan Gibran.

“Saya pengen lihat Gibran pak, saya pengen lihat,” katanya tergesa-gesa.

Kemudian soal alasannya memeluk hingga menarik leher Gibran, ia pun segera meninggalkan awak media sambil melepas jaket bergambar Gibran yang dipakainya.

Ucapan Terima Kasih Gibran

Disambut oleh antusias warga saat blusukan, Gibran pun berterima kasih ke warga atas dukan untuk merealisasikan program makan siang gratis yang dijanjikan saat kampanye.

“Terima kasih sekali sambutan dan antusiasme warga Muara Baru ini luar biasa sekali. Ini kenapa saya pengen buru-buru bersilaturahmi dengan para warga, terutama di daerah-daerah yang padat penduduk,” kata Gibran di lokasi.


Sumber : Link Referensi
0
71
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan