antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Kronologi Lengkap Perempuan di Bojonegoro Meninggal Dijaga Anjing


Jalan Jaksa Agung Suprapto di Kelurahan Karangpacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, menjadi pusat perhatian kemarin siang hingga petang. Kehadiran berbagai mobil petugas dari kepolisian, ambulans, dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) setempat yang parkir di sana menarik perhatian masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Para petugas sedang sibuk melakukan evakuasi jenazah seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia. Wanita tersebut diketahui tinggal sebatang kara di rumahnya yang hanya bersama dengan anjing peliharaannya.

Saat proses evakuasi akan dimulai, anjing peliharaan tersebut menunjukkan perilaku protektif terhadap majikannya. Anjing berjenis Jawa dengan tubuh besar tersebut bahkan menyerang petugas yang hendak masuk ke dalam rumah.

Menurut Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Mukodam, wanita yang meninggal tersebut bernama Djoewita (78) dan ditemukan pada Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Cerita bermula ketika tetangganya, Frendi Mohan, hendak mengirimkan makanan sekitar pukul 08.00 WIB.

Frendi memanggil-manggil Djoewita dari luar pagar, namun tidak mendapat respons. "Tetangganya belum curiga karena biasanya korban keluar rumah setelah menyapu halaman pagi hari dan pulang saat siang," ungkap Mukodam.

Namun, ketika hingga siang gembok pagar masih terkunci dan lampu teras masih menyala, Frendi kembali mendatangi rumah Djoewita sekitar pukul 12.30 WIB dengan tujuan mengantar makan siang.

Namun, situasi yang sama terjadi. Meskipun memanggil beberapa kali, tidak ada respons dari dalam rumah kecuali suara anjing yang terdengar.

"Akhirnya Frendi menghubungi keponakan korban, Mari, untuk menanyakan keberadaan Djoewita yang tidak terlihat sejak pagi hingga siang. Ternyata, keponakannya juga tidak tahu," jelas Mukodam.

Evakuasi jenazah Djoewita akhirnya dilakukan dengan perjuangan menghadapi anjing peliharaannya yang berusaha melindungi majikannya hingga akhir. Kejadian ini menjadi sorotan di Bojonegoro dan mengingatkan akan pentingnya keberadaan dan peran tetangga dalam lingkungan sekitar.



Info lengkapnya DI SINI

pulaukapok
4l3x4ndr4
4l3x4ndr4 dan pulaukapok memberi reputasi
2
928
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan