mbiaAvatar border
TS
mbia
Pengemudi Pajero Arogan Oknum Polisi, Avanza Ditabrak Depan dan Belakang



Jakarta - Pengemudi Pajero arogan rupanya menabrak Avanza dua kali. Pertama ditabrak dari belakang saat antre gerbang tol, kedua saat keduanya cekcok ditabrak dari depan.

Pengemudi Pajero lagi-lagi berperilaku arogan. Ini sudah kesekian kali ada pengemudi Pajero berperilaku arogan bahkan sampai menabrak mobil lain. Seperti yang tengah viral di media sosial ada pengemudi Pajero Sport yang dinarasikan melakukan aksi tabrak lari di gerbang tol Binjai.

Baca juga:
Lagi Pengemudi Pajero Arogan, Seruduk Avanza dan Pamer Senjata Gegara Tak Sabar

Kejadian itu bermula saat ada Avanza yang hendak bertransaksi di gerbang tol, namun saldo e-Toll habis. Istri pengemudi Avanza itu kemudian keluar dari mobil untuk mengisi saldo. Di saat bersamaan, datanglah Pajero Sport berkelir hitam yang dikemudikan oknum polisi AKP HS. Namun pengemudi Pajero itu disebut tak sabar hingga menyeruduk Avanza dari belakang,

Setelah mobilnya ditabrak, pengemudi Avanza kemudian keluar untuk menemui pengemudi Pajero Sport itu. Rupanya pengemudi Pajero meminta pengemudi Avanza di pintu keluar tol. Keduanya sempat terlihat berhenti dan keduanya terlihat cekcok. Saat cekcok disebutkan HS sempat menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) polisi dan senjata api kepada pengemudi Avanza.

Terekam juga dalam video pengemudi Pajero memundurkan mobil hingga kembali menabrak Avanza bagian depan. Bemper kanan Avanza pun terlihat mau lepas usai ditabrak Pajero.

"(Menurut korban) setelah itu saudara HS mengambil tasnya dari mobil Pajero kemudian menunjukkan KTA dan katanya menunjukkan senpi," terang Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP Sonny W Siregar dikutip detikSumut.

"Kemudian terjadi percekcokan mulut. Setelah itu saudara HS di dalam video menabrakkan mobil saudara SS bagian depannya Avanza dengan cara mundur. Kemudian, HS langsung meninggalkan lokasi," lanjut Sonny.

Akibat kejadian ini, pengemudi Avanza melaporkan ke Propam. Proses mediasi antara kedua belah pihak juga tengah diupayakan. Sonny menyebut insiden itu adalah kesalahpahaman.

"Peristiwa tersebut bukanlah tabrak lari, namun kesalahpahaman kedua pengendara. Di mana pengendara Avanza tidak mempersiapkan saldo e-toll dengan baik, sehingga mengakibatkan kemacetan kendaraan-kendaraan lain di belakangnya dan pengendara Pajero tidak sabar mengantre," urai Sonny.

Director Training Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana pernah mengungkap, besarnya dimensi kendaraan memang berpengaruh terhadap psikologis pengendara. Tidak heran kalau banyak pengemudi mobil Fortuner maupun Pajero kerap bersikap arogan.

Baca juga:
Menilik Pajak Pajero Sport yang Tabrak Towing di Jembatan Tokyo PIK 2
"Secara psikologis memang kendaraan yang besar dengan manuver yang agresif pasti membuat pengendara lain takut kok. Apalagi ditambah dengan senjata-senjata yang digunakan untuk nakut-nakutin," terang Sony belum lama ini.

Meski begitu, tidak selalu pengemudi Fortuner ataupun Pajero kerap bertingkah arogan. Masih ada pengemudi yang menaati aturan lalu lintas dan tak bersikap arogan untuk menunjukkan kekuatannya.

https://oto.detik.com/catatan-pengen...n-belakang/amp

Sudah diberi kenikmatan hidup kok ga disyukuri
BALI999
scorpiolama
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
722
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan